Follow Us

Nasib Rumah Tangganya dengan Stefan William Masih Menjadi Teka-Teki, Celine Evangelista Mengaku Sudah Bicarakan Masa Depan Pernikahannya dengan Sang Aktor

Yulia Susanti - Kamis, 29 April 2021 | 06:30
Kolase Celine Evangelista dan Stefan William
Instagram Celine Evangelista

Kolase Celine Evangelista dan Stefan William

GridStar.ID - Masalah rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista masih belum menemui titik terang.Terhitung sudah 3 bulan keduanya dikabarkan pisah rumah.Baru-baru ini, Celine pamer foto bersandar pada Indra Herlambang.

Baca Juga: Pamer Foto Mesra Bareng Pria Ini, Celine Evangelista Rupanya Sudah Kantongi Restu dari Sosok Ini untuk Pisah dengan Stefan William: Lelah...Keduanya dipertemukan dalam satu program acara televisi.Sontak, unggahan itu dibanjiri komentar kritikan dari netizen.Pasalnya, rumah tangga sang artis sedang bermasalah.Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Telan Pil Pahit Celine Evangelista Pergi dari Rumah, Stefan William Keluhkan Hal Ini Sambil Asuh 2 Putranya Sendirian: Selalu Menjagamu

Melansir gridhot.id, “My Mentor.. (emoji hati) foto with Dedengkot Insert @indraherlambang, “ tulis Celine Evangelista dalam caption postingannya.

Instagram/celine.evangelista
\Sontak saja postingan itu pun ramai dibanjiri komentar netizen.Tak sedikit netizen yang meminta Celine Evangelista untuk kembali bersama Stefan William.

Baca Juga: Terancam Jadi Janda Kedua Kalinya Gegara Lama Pisah Rumah dengan Stefan William, Hotman Paris Goda Celine Evangelista dengan Mengajak sang Artis Liburan Bareng ke BaliKendati begitu, pasangan yang menikah pada November 2016 tersebut belum memutuskan untuk bercerai.Ia mengaku sudah siap jika Celine dan Stefan memutuskan untuk bercerai, karena masalah rumah tangga mereka yang tak kunjung membaik."Saya udah bilang, mau bersatu, tetap mempertahankan, itu Alhamdulillah, tapi jika tidak pun, tidak apa-apa," kata Nurul.Baca Juga: Prahara Rumah Tangganya dengan Stefan William Bak di Ujung Tanduk, Inul Daratista Wanti-Wanti pada Celine Evangelista hingga Singgung Soal Anak: Saat Petir Menyambar, Mungkin Allah Punya Mau

Celine yang mengetahui ucapan sang ibu, memilih untuk tidak memberikan tanggapan apapun.Menurutnya soal perceraian adalah urusan dirinya dan Stefan."Nggak ada, itu urusan sama Stefan. Itu sudah jadi urusan aku dan Stefan pokoknya, nanti akan dirundingkan," tutur Celine di Studio Trans TV, Rabu (14/04).

Baca Juga: Disebut Ditendang dari Pesbukers Gegara Digantikan Celine Evangelista, Ayu Ting Ting Pindah Haluan ke Acara Ini, Denny Cagur: Sudah Lama Nggak Ngelawak Nantinya ia akan menjelaskan secara rinci soal penyelesaian rumah tangganya ke media."Untuk pisah nggak ada, belum. Nanti akan saya ungkapkan ke media. Saya sudah ngobrol dengan Stefan dan akan bilang ke semuanya, nanti," kata Celine lagi.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest