Follow Us

Profil Kapten Vincent, Pilot yang Beberkan Bukti Perselingkuhan Istrinya

Yulia Susanti - Kamis, 29 April 2021 | 07:30
Kapten Vincent Aditya di dalam pesawat
KOMPAS.COM

Kapten Vincent Aditya di dalam pesawat

GridStar.ID - Kapten Vincent belakangan ini menjadi perbincangan publik dan jagat maya.Bagaimana tidak, mendadak ia beberkan bukti perselingkuhan istrinya.Sejak itu, masa lalu sang pilot terkuak dengan istri pertamanya.

Baca Juga: Minta Kapten Vincent Tanggung Jawab atas Kehamilan Novita Condro yang Kala Itu Jadi Selingkuhan Suaminya, Intip Sosok Vegen Acni Mantan Istri Sang Pilot!Vincent Aditya disebut kena karma karena meninggalkan mantan istrinya demi pelakor.Pelakor yang disebut itu adalah Novita Condro istrinya saat ini.Ia dituding menghamili Novita Condro dan akhirnya menikahinya.Baca Juga: Istri Kapten Vincent Tunjukkan Gulungan Kertas Tebal yang Jadi Bukti Dirinya Jadi Korban Kekerasan Verbal sang Suami, Novita Condro: Ini Isinya Caci Makian

Melansir KOMPAS.com, nama Vincent Raditya atau pilot Vincent sempat ramai diperbincangkan ketika membuat aksi Zero Gravity bersama master Limbad. Belakangan namanya kembali mencuri perhatian karena persoalan rumah tangga yang diunggahnya di media sosial. Lahir di Jakarta, 7 November 1984, mengawali karier sebagai pilot sejak tahun 2010 untuk Airbus A320.

Baca Juga: Bak Kualat Ditikung Teman Sendiri! Tabiat Kapten Vincent di Masa Lalu Terkuak Disebut Meninggalkan Istri Pertama dan Kedua Anaknya Demi Nikahi PelakorTerakhir dia diketahui merupakan pilot dari maskapai Batik Air sejak tahun 2014. Di tahun 2019, aksinya menerbangkan pesawat single engine jenis Cessna 172 bersama master Limbad sempat berujung pada pencabutan izin terbangnya oleh Kementerian Perhubungan. Namun hal tersebut tak berdampak pada profesinya sebagai pilot di Batik Air, karena pesawat komersil itu berjenis multi engine.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Kapten Vincent Raditya Mendadak Beberkan Bukti Perselingkuan Istrinya dengan Teman Dekatnya SendiriYouTuber yang kini memiliki 6,02 juta subscriber ini juga cukup terkenal diantara selebriti Tanah Air. Dimana mereka sering berkolaborasi dengan Vincent dan membuat konten dari dalam pesawat milik Vincent.Dalam salah satu kontennya, Vincent pernah mengakui kalau berkat konten-kontennya itu, dia bisa membeli pesawat Cessna 172. Soal urusan percintaan, Vincent diketahui pernah menikah dengan Vegen Acni dan dikaruniai dua orang anak. Bercerai tahun 2017, Vincent kemudian menikah dengan Novita Condro dan juga dikaruniai dua orang anak.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest