Follow Us

Curhat ke Neneknya Nggak Kuat dengan Tabiat Sule, Nathalie Holscher Disebut Sudah Siapkan 4 Pengacara untuk Gugat Cerai Sang Komedian

Yulia Susanti - Selasa, 27 April 2021 | 04:30
Kolase Sule, Nathalie Holscer dan Hetty Holscher
Instagram @ferdinan_sule dan YouTube Intens Investigasi

Kolase Sule, Nathalie Holscer dan Hetty Holscher

GridStar.ID - Prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher tidak menemui titik temu.Pernikahan yang baru berjalan 5 bulan itu terancam berada di ujung tanduk.Mantan DJ dikabarkan akan gugat cerai sang komedian.

Baca Juga: Sempat Jadi Tempat Putri Delina Curhat, Mbak You Mendadak Ikut Kuliti Sifat Asli Nathalie Holscher yang Tak Banyak Orang Tahu, Sebut Istri Sule Miliki Sikap Nyeleneh Ini: Dia Tidak Pintar Menyembunyikan SesuatuDalam unggahan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (23/04) Nathalie Holscer disebut menyiapkan 4 pengacara.Hetty Holscher neneknya mengaku menyiapkan pengacara sesuai keinginan cucunya.Padahal, saat ini Nathalie Holscher tengah mengandung alias hamil.

Baca Juga: Hamil Muda Tanpa Sule, Nathalie Holscher Ngaku Senasib dengan DJ Katty Butterfly yang Cari Nafkah Demi Anak Semata Wayangnya: Katty Pejuang Keluarga, Sama Kayak Aku!

Melansir Wiken.ID, "Lawyer yang dukung Nathalie banyak, ada empat (pengacara)," kata Hetty HolscherMeski demikian, Hetty Holscher tetap berharap yang terbaik untuk rumah tangga Nathalie dan Sule."Apa sih momen kelanjutannya? Kalau bisa baik ya syukur, kalau nggak ya memang ini jalannya," ungkap Hetty.

Baca Juga: Bukan Model Majalah Dewasa, Mbak You Bongkar Sosok Orang Ketiga Ini yang Ganggu Rumah Tangga Sule dan Nathalie Holscher: Ikut Campur"Memang diminta dari Nathalie, kalau saya siap, kalau memang nggak perlu ya nggak usah (cerai)," sambungnya.Kepada Hetty, Nathalie Holscher mengaku sudah tidak kuat.Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Selasa (20/04).Baca Juga: Sempat Jadi Tempat Putri Delina Curhat, Mbak You Mendadak Ikut Kuliti Sifat Asli Nathalie Holscher yang Tak Banyak Orang Tahu, Sebut Istri Sule Miliki Sikap Nyeleneh Ini: Dia Tidak Pintar Menyembunyikan Sesuatu

Sebagai orang yang mendengarkan curhatannya, Hetty Holscher lantas bertanya apa yang sedang terjadi."Dia bilang 'aku nggak kuat mami (Hetty)'. Saya bilang 'nggak kuat kenapa', dia cerita bla bla bla," kata Hetty Holscher.Ia pun memberikan saran pada Nathalie Holscher untuk meninggalkan rumah Sule.

Baca Juga: Nenek Nathalie Holscher Tak Kendor, Sesumbar Bakal Siapkan 4 Pengacara Demi Bantu Sang Cucu Ceraikan Sule: Kalau Bisa Baik ya Syukur, Kalau Nggak ya Ini Jalannya!Jalan itu dinilai sebagai solusi terbaik."Udah kalau nggak kuat kamu jangan nyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai," ucap Hetty."Udah saya bilang nggak usah pikir itu lah. Yang penting kamu sehat, melakukan yang terbaik," sambungnya.

Baca Juga: Positif Sedang Mengandung Anak Sang Komedian, Nathalie Holscher Teguh Pendirian akan Tetap Ceraikan Sule, Tak Tanggung-Tanggung sampai Gandeng Empat Pengacara SekaligusMengejutkannya, Hetty secara blak-blakan mengungkapkan, tidak tertutup kemungkinan Nathalie menggugat cerai Sule."Arahnya nanti ke sana," terang Hetty Holscher.Sebagai informasi, Sule mempersunting Nathalie Holscher pada Minggu (15/11/2020) di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest