Follow Us

Miliki Bisnis Kuliner Mentereng di Bali, Siapa Sangka Tamara Bleszynski Pernah Jadi Pelayan Restoran dengan Gaji Rp 19 Ribu di Usia Mudanya

Yulia Susanti - Senin, 26 April 2021 | 16:02
Tamara Bleszynski di depan restoran miliknya di Bali
Instagram.com/tamarableszynskiofficial

Tamara Bleszynski di depan restoran miliknya di Bali

GridStar.ID - Tamara Bleszynski merupakan model dan artis yang namanya sudah besar.Pemilik nama asli Tamar Natalia Christina Mayawati Bleszynski itu mengawali kariernya di tahun 1992.Tak main-main, ia menjadi bintang iklan produk terkenal seperti Lux sejak 1999 hingga 2009, Guess (Girl), Mazda, dan lainnya.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tamara Bleszynski Mendadak Bahas Soal Indigo Hingga Tawari Ramal Gratis: Kebenaran Adalah IdentitaskuTak hanya itu, ia juga terjun ke dunia seni peran dan mengawali kariernya di sinetron Anakku Terlahir Kembali di tahun 1996.Kini, ia juga mempunyai usaha kuliner bernama Teh Manis di Bali.Namun siapa sangka dulunya ia pernah menjadi pelayan restoran.Baca Juga: Chef Juna dan Tamara Bleszynski Kepergok Bertemu di Kelab Malam, Netizen Banjiri dengan Doa: Sama-sama Hobi Masak, Semoga Jodoh!

Melansir gridpop.ID, "Saya usahanya sendiri, memang benar-benar dari nol. Terus masak sendiri juga, terus ke pasar juga, jadi apa-apa sendiri. Ini rumah disulap sedikit jadi tempat usaha," lanjutnya.Alasan lainnya yang membuat ia membuka warung 'Teh Manis' adalah mencari kesibukan sembari menyalurkan hobinya."Anak saya kan sekolahnya di Bali. Jadi pas anak saya sekolah sekolah, nah enak nih. Kebetulan saya memang doyan makan dan suka masak jadi buka warung ya, sudah," imbuhnya.

Baca Juga: Mike lewis Segera Melepas Masa Dudanya, Tamara Bleszynski Kerap Unggah Foto Lawas Bersama Mantan Suami, Masih Harmonis?Menilik kembali masa lalunya, siapa sangka, di balik kesuksesannya kini Tamara Bleszynski pernah merasakan profesi sebagai pelayan dengan bayaran hanya 2 dolar atau sekitar 19 ribu rupiah."Cooking hobi saya. Bayaran termurah saya waktu itu 2 dolar. Saya juga pernah jadi waitress (pelayan) di resto Australia, dikasih tip beberapa sen aja," ungkapnya pada NOVA.id pada Kamis, 17 Januari 2013 silam."Kebetulan papa saya berkecimpung di restoran dan itu restoran papa saya. Walaupun punya papa, saya tetap harus ngepel sampeai jadi kasir. Kemudian saya berhenti karena banyak kegiatan syuting setelah itu," imbuhnya.Baca Juga: Ayahnya Wafat 19 Tahun Berlalu, Tamara Bleszynski Tiba-Tiba Bicara Soal Hutang: Sudah Cukup Penghinaan Ini!

Namun, nasibnya berubah saat bertemu dengan Jay Subiakto."Saya waktu itu masih SD, kebetulan lagi jalan-jalan di Sabang, lalu ketemu Jay Subiakto pas saya lagi di toko kaset," katanya."Dia deketin saya, awalnya agak takut, sampai barang belanjaan saya pada jatuh. Dia nanya mau enggak foto untuk majalah? Saya takut karena Jay gondrong," kenangnya.

Baca Juga: Blak-blakan Hatinya Incar Tamara Bleszynski Sejak 1980, Hotman Paris Pendam Cinta Lamanya Lantaran Terhalang Status SosialNamun, karena tertarik dengan tawaran tersebut, Tamara akhirnya memberitahukan hal tersebut kepada ibunya."Kemudian saya tanya mama, dibolehkan. Setelah itu saya sekolah di Australia, modeling, sinetron, dan film, pernah jadi ikon sabun juga," sambungnya.Saat itu, Tamara pun memiliki semangat yang tinggi untuk mewujudkan mimpi-mimpinya."Saya ingin terus berkarier dan berkarya, kalaupun ada peran menantang pasti akan saya terima," pungkasnya.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest