Follow Us

Bak Anak Sultan, Putra Kedua Nia Ramadhani Langsung Todong Ardi Bakrie untuk Membelikannya Pesawat Usai Sembuh dari Covid-19 Nanti

Yulia Susanti - Rabu, 21 April 2021 | 04:30
Anak Kedua Nia Ramadhani Langsung Todong Ardi Bakrie untuk Membelikannya Pesawat Usai Sembuh dari Covid-19 Nanti
Instagram Nia Ramadhani

Anak Kedua Nia Ramadhani Langsung Todong Ardi Bakrie untuk Membelikannya Pesawat Usai Sembuh dari Covid-19 Nanti

GridStar.ID - Mainaka Zanatti Bakrie anak kedua Nia Ramadhani dikabarkan positif Covid-19.Hal itu dikabarkan lewat Insta Story pada Sabtu (17/04).Nia Ramadhani tidak bisa meninggalkan anak tercintanya.

Baca Juga: Usai Sakit Parah hingga Dirawat di Amerika, Kondisi Kesehatan Nia Ramadhani Jadi Sorotan: Udah Pasrah, 24 Jam Harus Sama Anak yang Kena VirusSebagai seorang ibu ia bertanggung jawab dengan kondisi kesehatan putranya.Setelah sembuh, Mainaka meminta hadiah istimewah pada sang ayah.Ia mengungkapkan sendiri keinginan itu pada Ardi Bakrie.

Baca Juga: Mikhayla Temukan Foto-Foto Mantan Kekasih Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Sang Anak Ngamuk Usai Bawa Bukti Ini: Kenapa Ma? Kenapa?

Melansir Sosok.ID, "Hello, mau ngucapin terima kasih buat semua untuk ucapan dan doa ulang tahun buat aku kemarin, tapi sekarang aku sedang mendapatkan sebuah pengalaman yang baru."Pengalaman yang sedikit menegangkan, tapi aku yakin bisa dilalui dengan baik," ucap Nia Ramadhani."Jadi saat ini, Mainaka, tadi pagi subuh sebelum sahur, kita dapat kabar hasil tes PCR Mainaka positif," lanjutnya.

Baca Juga: Dianggap Tak Bisa Melakukan Pekerjaan Rumah Gegara Ngaku 12 Tahun Tak Pernah Cuci Piring, Nia Ramadhani Punya Satu Keistimewaan Ini Bagi Hati Ardi Bakrie: Terus Terang Aku Bangga..."Kita langsung putusin bahwa Mainaka harus dipisahin sama kakak adiknya. Ini anaknya. Pertanyaannya, kenapa Mainaka nggak pisah sama mamanya? Karena Mainaka mau sama aku," jelas Nia."Aku nggak tahu deh pendapat kalian, cuma sebagai ibu, aku (rela) memutuskan melakukan ini. Bismillah."Dalam unggahan itu Nia membagikan momen saat menemani Mainaka isolasi mandiri.Baca Juga: Bak Bumi Langit, Rumah Tangga BamsTerancam Perceraian, Nia Ramadhani Sang Mantan Kini Nangis Bahagia Rayakan 11 Tahun Anniversary dengan Ardi Bakrie

Dalam Instagram stories di akunnya, Nia menuliskan pada Minggu (18/04) kemarin merupakan hari ketiga Mainaka isolasi mandiri.Mainaka yang baru berusia 5 tahun terlihat asyik bermain drum, sementara Nia merekam aksi putranya."Nah kalau main drum ini kan, dia happy, aku happy karena enggak dengar," kata Nia Ramadhani mengomentari Mainaka yang mengenakan headphone, dikutip Kompas.com, Senin (19/04).

Baca Juga: Bak Tersambar Petir, Kondisi Penglihatan Nia Ramadhani yang Kabur Membaik, Theresa Wienthan Justru Blak-blakan Singgung Dokter Syaraf Ungkap Penyakit Lain di Tangan Sang MajikanUntuk mengobati rindu, Nia juga sempat mengajak Mainaka dari dalam mobil melihat ayahnya, Ardi Bakrie yang ada di jendela rumah.Bahkan Mainaka sempat meminta bisakah ayahnya membelikan pesawat sungguhan jika ia sudah kembali ke rumah aslinya.Ardi menjawab keinginan Mainaka belum bisa ia wujudkan.

Baca Juga: Nyaris Jadi Ibu Mertua Nia Ramadhani, Pernikahan Ibunda Bams Eks Samson Dikabarkan Retak hingga Disebut Sudah Tak Satu Atap dengan Hotma SitompulKembali ke tempat isolasi mandiri, Nia Ramadhani menemani Mainaka membuat rumah dari lego plastik bermagnet.Nia juga memotret antigen rapid test kit yang dipakainya dan menunjukkan hasil negatif Covid-19."Alhamdulillah masih aman. Walaupun sudah pasrah, karena 24 jam harus bersama anak yang terkena virus," tulis Nia Ramadhani dalam teks.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest