Follow Us

Prahara Rumah Tangga Sule Masih Belum Menemui Titik Terang, Denny Darko Dibuat Melongo saat Terawang Kondisi Nathalie Holscher, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 20 April 2021 | 16:31
Prahara Rumah Tangga Sule Masih Belum Menemui Titik Terang, Denny Darko Dibuat Melongo saat Terawang Kondisi Nathalie Holscher, Ada Apa?
Kolase gambar Instagram/@nathalieholscher dan @_dennydarko_

Prahara Rumah Tangga Sule Masih Belum Menemui Titik Terang, Denny Darko Dibuat Melongo saat Terawang Kondisi Nathalie Holscher, Ada Apa?

GridStar.ID - Permasalahan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher masih menjadi pertanyaan.Pasalnya, foto Sule dalam Instagram Nathalie Holscher sudah tidak ada.Selain itu, istri sang komedian juga unggah foto dirinya menangis.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mendadak Hapus Semua Foto Sule hingga Unggah Potret Dirinya Menangis, Putri Delina Justru Ungkap Kerinduan pada Mendiang Ibunya: Segalanya Ada di Mama...Denny Darko pun mencoba membaca situasinya dengan kartu tarotnya.Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Denny Darko pada Selasa (20/04).Menurut Denny Darko kegalauannya tidak ada hubungannya dengan Sule.Baca Juga: Pantes Nathalie Holscher Menangis hingga Hapus Foto Suaminya, Model Majalah Dewasa Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Sule: Siapa Cewek yang Gak Baper?

Melansir Sosok.ID, "Siapa yang bilang kalau ini ada hubungannya sama Kang Sule? Belum tentu," katanya.Denny Darko justru melihat bahwa rumah tangga Sule dan Nathalie masih baik-baik saja.Walaupun diakui Denny bahwa Sule memiliki sifat yang sulit ditaklukhan oleh Nathalie.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Hancur Hati Nathalie Holscher sampai Hapus Semua Foto Sule di Instagram-nya, Ramalan Sosok Ini Soal Sifat Asli Sang Komedian Akhirnya Jadi Kenyataan: Kaget"Saya lihat mereka berdua ini masih sangat serasi kok. Walaupun Kang Sule memiliki pribadi dengan idealisme yang tinggi."Dan memang nggak mudah mendapatkan kesepakatan dari Kang Sule dan itu yang membuat dia sukses."Tapi saya pikir ini juga tidak ada masalah dengan pernikahan mereka," ungkapnya.Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Sampai Teriak Allahu Akbar, Segini Uang Bulanan Nathalie Holscher dari Sule Cuma Buat Isi Dapur: Aku Aja Syok, Itu Baru Makan Belum Gaji 37 Karyawan!

Hal lain justru di lihat oleh Denny Darko.Ia menduga bahwa sifat emosional yang dialami oleh Nathalie akhir-akhir ini disebabkan karena ia tengah hamil anak sang komedian."Saya kok curiganya, Mbak Nathalie ini lagi hamil anaknya kang Sule," ungkapnya.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Hancur Hati Nathalie Holscher sampai Hapus Semua Foto Sule di Instagram-nya, Ramalan Sosok Ini Soal Sifat Asli Sang Komedian Akhirnya Jadi Kenyataan: KagetDenny meyakini hal itu, sebab sebelumnya ia telah melihat bahwa Nathalie akan hamil tahun 2021 ini."Saya lihat memang kehamilannya akan terjadi di tahun ini. Jadi akan menyusul Nagita Slavina dan Raffi Ahmad."Nanti lahirannya kayaknya akan tetanggaan deh kalo nggak salah, nanti sekolah bareng, gede bikin acara bareng," ujar Denny.

Baca Juga: Tak Main-main, Sule Rogoh Kocek Rp 150 Juta per Bulan untuk Makan Keluarga dan 37 Karyawan yang Menunya Tak Pernah Dibedakan

Lebih lanjut, Denny membeberkan prediksinya soal jenis kelamin calon anak Nathalie dan Sule kelak."Kang Sule sih pengen anaknya perempuan, kayaknya yang terjadi ini sebaliknya," kata Denny.Sekali lagi, Denny menegaskan bahwa kegalauan Nathalie sama sekali tak ada hubungannya dengan Sule."Saya yakin lagi kalau ini nggak ada hubungannya dengan Kang Sule berantem dengan dia dan sebagainya," tandasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest