Follow Us

Masih dalam Masa Bulan Madu, Aurel Hermansyah Sudah Dapat Peringatan dari Mertua Agar Tak Lebih Dominan dari Suaminya, Atta Halilintar: Laki-laki itu Pemimpin!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 20 April 2021 | 11:32
Masih dalam Masa-Masa Bulan Madu, Aurel Hermansyah Sudah Dapat Peringatan dari Mertua Agar Tak Lebih Dominan dari Suaminya, Atta Halilintar Langsung Singgung Perceraian: Laki-laki itu Pemimpin!
Instagram/genifaruk,aureliehermansyah

Masih dalam Masa-Masa Bulan Madu, Aurel Hermansyah Sudah Dapat Peringatan dari Mertua Agar Tak Lebih Dominan dari Suaminya, Atta Halilintar Langsung Singgung Perceraian: Laki-laki itu Pemimpin!

GridStar.ID - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya setelah kurang lebih satu tahun bersama sebagai pasangan kekasih, keduanya kini telah resmi mengikat janji suci pernikahan.

Akad nikah keduanya dilaksanakan pada Sabtu (03/04) bahkan disaksikan oleh orang nomor satu di Indonesia yakni, Presiden Jokowi.

Baca Juga: Bukan Untung Malah Buntung, Banjir Endorse hingga Siaran Langsung di TV, Pernikahan Mewah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Disebut Sosok Ini Tak Balik Modal

Jadi pengantin baru, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih ramai menjadi sorotan publik.

Kini sedang nikmat-nikmatnya menjalani biduk rumah tangga, kisah lain dari pernikahan Atta dan Aurel masih jadi perbincangan.

Apalagi di momen yang berbahagia tersebut, keluarga Atta tak hadir menyaksikan langsung rangkaian acara pernikahan putra sulungnya.

Baca Juga: Biaya Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Dikupas Sosok Ini, Thariq Halilintar Keceplosan Kakaknya Tak Balik Modal: Aduh!

Meski tak tinggal dekat dengan Aurel dan Atta Halilintar, nyatanya Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid masih memperhatikan mereka.

Terbukti berbagai nasihat pernikahan pun diberikan pada Aurel dan Atta Halilintar meskipun melalui sambungan video call.

Hal itu tentu karena Lenggogeni dan Halilintar Anofial ingin Atta Halilintar dan Aurel mengikuti jejak pernikahan mereka.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest