Follow Us

Pantas Saja Cepat Move On dari Billy Syahputra, Sosok Ini Bongkar Ciri-Ciri Pria yang Jadi Jodoh Amanda Manopo, Pekerjaannya Bukan Kaleng-Kaleng!

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 18 April 2021 | 17:02
Pantas Cepat Move On dari Billy Syahputra, Sosok Ini Bongkar Ciri-Ciri Pria yang Jadi Jodoh Amanda Manopo, Bukan Orang Sembarangan!
dok.TribunMedan

Pantas Cepat Move On dari Billy Syahputra, Sosok Ini Bongkar Ciri-Ciri Pria yang Jadi Jodoh Amanda Manopo, Bukan Orang Sembarangan!

GridStar.ID - Kabar putusnya Amanda Manopo dan Billy Syahputra memang jadi perbincangan akhir-akhir ini.

Pasangan yang kerap terlihat pamer kemesraan itu mendadak kandas di tengah jalan.

Tali cintanya putus dengan Billy, Amanda Manopo nampaknya tak perlu memusingkan siapa jodohnya.

Baca Juga: Putus dari Billy Syahputra karena Beda Keyakinan, Amanda Manopo Pamer Kenakan Mukena dengan Kata-Kata: Doakan Dulu di Sepertiga Malam

Baru-baru ini, ciri-ciri fisik jodoh Amanda Manopo itu coba diterawang oleh Denny Darko, seorang tarot reader dalam video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya.

Dalam video itu, dari hasil penerawangannya, Denny Darko mengatakan kalau jodoh Amanda Manopo nantinya adalah sosok pria pemikir.

Sosok pria itu dominan untuk bekerja dengan pemikiran. Artinya bukan seseorang yang bekerja dengan mengandalkan fisiknya.

Baca Juga: Digandrungi Sampai Bikin Rating Tinggi, Amanda Manopo Ngaku Tak Pernah Dihargai Kru Ikatan Cinta Gegara Hal Ini: Aku Diculik!

"Dia (jodoh Amanda Manopo) dari kecil sampai terus kemudian dewasa dia bekerjanya itu dengan pemikiran, bukan dengan fisiknya," kata Denny Darko dari kanal YouTube Denny Darko.

Sosok pria yang diterawang bakal jadi jodoh Amanda Manopo ini adalah tipikal seseorang yang bekerja di ruangan, bukan lapangan.

"Dia bukan seorang atlet atau seseorang yang memiliki suatu aktivitas outdoor yang sangat sering.

Baca Juga: Diam-Diam Jualan Mukena Meski Berbeda Keyakinan, Amanda Manopo Mendadak Hapus Semua Unggahan di Instagramnya Saat Mengenakan Hijab: Cari Duit Aku tuh!

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest