Follow Us

Rela Pulang Cepat dan Berpisah dari Putrinya di Yaman Demi Hadiri Mediasi, Kartika Putri Dibuat Kesal dengan Richard Lee: Saya Merasa Dipermainkan

Hinggar - Kamis, 15 April 2021 | 05:30
Perseteruan Dokter Richard Lee dan Kartika Putri
Kolase TribunStyle

Perseteruan Dokter Richard Lee dan Kartika Putri

GridStar.ID - Konflik antara Kartika Putri dan dr Richard Lee hingga saat ini masih belum menemui titik terang.

Kartika Putri sempat melaporkan Richard Lee atas kasus dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya.

Sidang mediasi antara Kartika Putri dan Richard Lee dilakukan pada Rabu (14/04).

Baca Juga: Gemetaran Dapatkan Barang Bukti Transkrip Pembicaraan, Dokter Richard Lee Ngaku Dijebak Adik Kartika Putri Demi Uang: Kalau Bisa Buktikan Dokter Main Perempuan akan Dibayar

Kartika Putri yang diketahui sempat mengantar putrinya ke Yaman untuk menempuh pendidikan pun langsung kembali ke tanah air untuk menyelesaikan konfliknya dengan Richard Lee.

"Mau damai atau tidak, teman-teman juga bisa menilai kehadiran saya jauh-jauh dari Yaman ke Indonesia dipercepat, meninggalkan putri yang akan kami tinggalkan dalam jangka waktu yang lama," kata Kartika Putri.

Namun sayangnya, usaha yang dilakukan itu malah berakhir sia-sia karena Richard Lee tak hadir dalam sidang mediasi yang digelar.

Baca Juga: Ternyata Sudah Miliki Seorang Anak Sebelum Akhirnya Menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, Kartika Putri Ungkap Keberadaan Putranya, Raffi Ahmad: Setahu Aku Namanya Juna?

"Berubah tiket, kami dan lain sebagainya. Sebenarnya itu (kedatangan kami) adalah salah satu itikad baik kami menyambut itikad baik pihak sana yang mengajak mediasi hari ini," ucap Kartika Putri.

Richard Lee beralasan bahwa dirinya tak bisa hadir karena baru saja pulang dari luar negeri.

Hal itu pastinya membuat Kartika merasa tak terima, karena dirinya juga baru saja pulang dari Yaman dan rela waktunya dengan keluarga harus terpotong.

Baca Juga: Bak Kibarkan Bendera Perang, Sudah Dilabrak Dewi Perssik dan Berkasus dengan Kartika Putri, Giliran Nikita Mirzani Serang dr Richard Lee Gegara Masalah Ini

Ia merasa seperti dipermainkan dengan sikap Richard Lee tersebut.

"Kecewa saya, karena saya sedih mestinya saya lebih lama di Yaman sama keluarga saya, tapi ternyata seperti ini. Jujur, saya kecewa ya, merasa dipermainkan," kata Kartika. (*)

Source : Kompas.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest