Follow Us

Ricky Harun Pemain Sinetron GGS yang Putuskan Berhijrah hingga Banting Setir Jualan Baju Demi Hidupi Istri dan 4 Anaknya, Begini Nasibnya Sekarang!

Yulia Susanti - Senin, 12 April 2021 | 15:02
Ricky Harun Pemain Sinetron GGS yang Putuskan Berhijrah hingga Banting Setir Jualan Baju Demi Hidupi Istri dan 4 Anaknya
tribunnews.com

Ricky Harun Pemain Sinetron GGS yang Putuskan Berhijrah hingga Banting Setir Jualan Baju Demi Hidupi Istri dan 4 Anaknya

GridStar.ID - Ricky Harun merupakan pemain sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS) tahun tayang 2014-2016.Ia memerankan peran sebagai Galang si manusia serigala.Tak hanya itu, pria kelahiran 12 Januari 1987 ini telah membintangi 19 film layar lebar, 23 sinetron dan 52 film televisi (FTV).

Baca Juga: Sudah Kirim Kode Minta Anak Kelima Meski Istrinya Baru Saja Melahirkan Putri Keempat! Doyan? Ini Jawaban Ricky HarunIa pernah mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2016.Ayah empat anak ini rupanya kini membatasi dirinya di dunia hiburan.Ia lebih menekuni bisnis usai memilih untuk hijrah.Baca Juga: Tenggelam dari Dunia Hiburan, Pelawak Ini Ternyata Hobi Pelihara Ikan Cupang Sebelum Jadi Tren: Dari 2010 Udah Demen Cupang

Melansir Sosok.id dari Nova.ID, ada 5 bisnis yang digeluti oleh pesinetron yang terlihat jauh lebih muda dari usia aslinya tersebut.Mengikuti tren bisnis kopi kekinian, Ricky Harun memiliki bisnis kopi bernama AL’CAL Coffee.Bisnis itu mengusung tagline, “Doa first then coffee", yang artinya "berdoa dulu baru ngopi".

Baca Juga: Berubah 180 Derajat, Nasib Pinkan Mambo Kini Banting Setir Lakoni Pekerjaan Ini, Mantan Rekan Duet Maia Rela Jual Perabot Rumah Bekas Demi Sambung HidupAdapaun menu andalan AL’CAL Coffee adalah Es Kopi Susu Dalam Negeri, yakni perpaduan antara espresso, fresh milk, gula merah dan creamer yang dijual seharga 20 ribu rupiah.Bisnis kedua ini terjun di bidang fashion.Ciri khas produk Goodlife.std. yaitu T-Shirt dengan motif tulisan simple untuk kaum milenial atau yang berjiwa muda.Baca Juga: Dulu Langganan Jadi Tokoh Antagonis, Pesinetron Ini Banting Setir Jualan Bubur hingga Kini Pindah ke Kendal Gegara Ikuti Dinas Suami Sebagai Pejabat Daerah

Harganya dimulai dari 149 ribu dan proses pembelian dapat dilakukan via Line.Masih di bidang fashion, Ricky Harun juga mendirikan Moya Poya yang menjual beragam pakaian pria dan wanita.Design yang ditawarkan juga mengikuti pasar, yakni kekinian.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Begini Kabar Aktor Gary Iskak Kini Usai Ngaku Pernah Lakukan Pesugihan, Pilih Hijrah dan Banting Setir Jualan Mie Ayam demi Menyambung HidupMoyapoya bisa ditemukan di store MEZZO, Gandaria City, dan AEON Mall BSD.Bukan cuma itu, Ricky Harun bahkan menjual parfum.Alkisah Parfum by Ricky Harun dijual secara online di situs jual beli dengan harga Rp 125 ribu.

Baca Juga: Ini Sosok Istri Muda Aa Gym Ternyata Mantan Model, Banting Setir Jadi Pengusaha Fashion Tapi Berakhir Bangkrut hingga Komentari Rujuknya Suami dengan Teh Ninih!Kopi, fashion dan parfum sudah, Ricky Harun juga menggeluti bidang kuliner lain.Ayah dari empat anak ini menjual aneka olahan ayam dan sambal yang dibandrol dengan harga Rp 20 ribu.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest