Follow Us

Pantas Bisa Pantas Bisa Bangun Hunian bak Disney Land, Ternyata Ini Profesi Mentereng Ala Alatas Ibu Tasya Farasya yang Lekat dengan Imaje Glamour

Yulia Susanti - Selasa, 13 April 2021 | 06:30
Pantas Bisa Bangun Hunian bak Disney Land, Ternyata Ini Profesi Ala Alatas Ibu Tasya Farasya yang Lekat dengan Imaje Glamour
Via Gridpop.id

Pantas Bisa Bangun Hunian bak Disney Land, Ternyata Ini Profesi Ala Alatas Ibu Tasya Farasya yang Lekat dengan Imaje Glamour

GridStar.ID - Sosok Tasya Farasya suda tidak asing lagi bagi publik.Beauty vlogger itu miliki hunian bak Disney land yang megah.Bahkan, di dalam rumah 3 lantainya ada sebuah museum.

Baca Juga: Setelah Heboh Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Kini Giliran Beauty Vlogger Tajir Melintir Tasya Farasya yang Heran Lihat Uang Pecahan 1000 Rupiah, Warganet: Kemiskinanku Semakin NyataNamun rupanya, Ala Alatas ibunya yang miliki kekayaan fantastis.Ternyata sang ibu Tasya Farasya yang mengatur arsitektur dan interior rumahnya.Isi huniannya diketahui dari YouTube Boy William yang sempat sambangi kediamannya.

Baca Juga: YouTuber Tasya Farasya Kaget Setengah Mati Tak Tahu Bentuk Uang Seribu Perak di Dompetnya, Netizen Puji Ekspresi Natural Orang Kaya dari Lahir: Oh My God! Ini Duit Apa?

Melansir gridpop.id, Ala Alatas ibunda dari Tasya Farasya memang dikenal sebagai wanita dengan gaya kehidupan glamor dan sosialita.Melansir dari Grid Fame, Ala Alatas kerap memamerkan dirinya ketika datang ke berbagai acara sosialita lewat unggahan di media sosial.Gayanya ketika itu pun membuat netizen melongo karena menenteng tas Hermes berwarna hitam yang memiliki harga Rp 2 miliar.

Baca Juga: Adik Tasya Farasya Semprot Aurel Hermansyah yang Kebelet Nikah: Otaknya Udah Haram, Suami MuluFakta menarik dikatakan oleh Tasya dan Tasyi dalam vlog mereka di kanal YouTube Tasya Farasya."Nggak pernah! Whoaaa! Anti! Anti daster," kata Ala Alatas saat ditanya apakah pernah ia memakai daster.Ia juga menambahkan bahwa dirinya begitu tidak menyukai daster. Maka dari itu dia tak pernah mengenakannya.

tangkap layar Youtube Boy William

Baca Juga: Singgung Bahaya Endorse Skincare Palsu, Tasya Farasya Diserbu Hujatan Warganet

"Saya seumur-umur hidup nggak pernah pakai daster apalagi yang batik terus tangannya yang sampai naik. Aduh nggak pernah, ampun!" ungkap Ala Alatas."Gue mendingan disuruh pakai baju apa namanya jaket, kegerahan gapapa yang penting gue pakai jaket pakai legging, udah!" tegasnya.Tasya Farasya sendiri adalah putri dari Alawiyah Alatas, pemilik PT Tifar Admanco yang merupakan perusahaan pelatihan dan penyalur tenaga kerja ke negara-negara Timur Tengah.

Baca Juga: YouTuber Tasya Farasya Kaget Setengah Mati Tak Tahu Bentuk Uang Seribu Perak di Dompetnya, Netizen Puji Ekspresi Natural Orang Kaya dari Lahir: Oh My God! Ini Duit Apa?"Nyokap banyak sih, dari kecil emang udah kerja, umur 14 tahun punya perusahaan sendiri," ujar Tasya Farasya.Ternyata, Ala Alatas merupakan seorang pengusaa sukses.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest