Follow Us

Belum Beres Konfliknya dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons Dilaporkan ART-nya atas Tuduhan Penyekapan dan Penganiayaan: Itu Fitnah!

Yulia Susanti - Jumat, 09 April 2021 | 17:32
Belum Beres Konfliknya dengan Hotma Sitompul, Desirre Tarigan dan Bams Eks Samsons Dilaporkan ART-nya atas Tuduhan Penyekapan dan Penganiayaan: Itu Fitnah!
KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO

Belum Beres Konfliknya dengan Hotma Sitompul, Desirre Tarigan dan Bams Eks Samsons Dilaporkan ART-nya atas Tuduhan Penyekapan dan Penganiayaan: Itu Fitnah!

GridStar.ID - Konflik keluarga Desiree Tarigan semakin hari memanas.Tak hanya Hotma Sitompul, asisten rumah tangga (ART) menuduh majikannya lakukan penganiayaan.Desiree Tarigan dan Bams Eks Samsons dilaporkan Irni ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (07/04).

Baca Juga: Tak Terima Dituduh Selingkuh dengan Pengusaha Muda, Desiree Tarigan Sindir Telak Hotma Sitompul Takut pada Hotman Paris Gegara Hal Ini: Sudah TerpojokSang ART mengaku pernah disekap seharian di dalam kamar.Desiree Tarigan dan sang anak membantah tudingan tersebut.Bams mengaku punya bukti tentang kejadian ART-nya itu.Baca Juga: ART Desiree Tarigan Ikut Angkat Bicara, Dapat Perlakuan Kasar dari Bams dan Sang Ibu: Saya Dicaci Maki, Segala Macam

Melansir gridhot.id, "Itu fitnah, enggah benar. Nanti kita buktikan," kata Desiree di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (08/04)."Jadi, ini kan urusan polisi semua kalau sudah dilaporin nih. Nanti lihat aja. Karena kejadiannya pun kalau sampai kita buka akan lumayan memalukan untuk pihak sana. Kita juga punya bukti-bukti soalnya," ucap Bams.Sebelumnya, Irni telah melaporkan Desiree dan Bams ke polisi dengan tuduhan perampasan kemerdekaan orang lain dan mengakses data orang lain tanpa izin. Kedua perkara ini diatur dalam pasal 333 KUHP Juncto pasal 30 Nomor 19 Tahun 2006 tengang ITE.

Rangga Gani Satrio/Grid.ID

Baca Juga: Dituding Main Serong dengan Seorang Pengusaha, Desiree Tarigan Sebut Dirinya Sudah Lama Menopouse yang Jadi Alasannya Tak Mungkin BerselingkuhIrni yang didampingi kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarif juga telah mendatangi Komnas Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan melaporkan kejadian tersebut.Dilansir dari Grid.id, Irni mengungkapkan bahwa matanya dicolok serta mendapatkan hujatan kasar."Aku pada saat itu orangnya ngomong sampai mataku dicolok-colok. Mataku dicolok-colok sampai dia ngatain aku gila, apalah segala macam," kata Irni saat ditemui di Komnas Perempuan, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (08/04).

Baca Juga: Awalnya Membantah, Hotma Sitompul Akui Usir Desiree Tarigan Setelah Tahu Hal Ini, Ibunda Bams Samsons Disebut Punya Pria Idaman Lain"Pokoknya caci maki semua itu pada tanggal 24 (Februari) itu," sambungnya.Irni dituding memata-matai Desiree, hingga gawainya dirampas.Tak hanya itu, ia mengaku data ponselnya juga dipindahkan."Mau liat chatingan saya sama orang yang biasa saya ngomong. Inisial M yang biasa saya suka telponan sama M ini," jelasnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest