Follow Us

Profil Dennis Rizky, Personil Lyla yang Digugat Cerai Thalita Latief

Yulia Susanti - Kamis, 08 April 2021 | 22:00
Profil Dennis Rizky, Personil Band Layla yang Digugat Cerai Thalita Latief
Instagram/thalitalatief

Profil Dennis Rizky, Personil Band Layla yang Digugat Cerai Thalita Latief

GridStar.ID - Dennis Rizky merupakan anggota personil grup band Lyla.Namanya belakangan ini menjadi buah bibir lantaran digugat cerai oleh Thalita Latief.Kabarnya, keduanya memang sudah berpisah rumah selama 3 tahun.

Baca Juga: Beberkan Borok Rumah Tangganya, Thalita Latief Mengaku Tak Pernah Dapat Nafkah Sebagai Istri dari Dennis Lyla: Tidak Pernah dari AwalPemilik nama asli Dennis Rizky tersebut pria kelahiran 20 November 1986.Ia menikah dengan Thalita Latief pada 9 Oktober 2011.Keduanya dikaruniai anak bernama Rafello Dimitri Rizky.

Baca Juga: Di Depan Sidang Thalita Latief Beberkan KDRT yang Diterimanya dari Dennis Lyla, Pernah Dilempar HP hingga Gigi Patah

Melansir Tribunnews.com, dari tayangan Youtube MOP Channel, Minggu (28/03), Thalita Latief akhirnya angkat bicara. Wanita kelahiran 6 Desember 1988 ini menuturkan bahwa ia dan suami sudah lama pisah rumah. "Jadi, sebenernya bener adanya (pisah rumah sejak lama)," katanya.

Baca Juga: Bertemu di Pengadilan Setelah 3 Tahun Ditinggalkan, Amarah Thalita Latief Memuncak Melihat Dennis Lyla: Saya Tidak Mencari Perhatian, Saya Punya BuktinyaIa lantas menyebutkan permasalahan yang terjadi di rumah tanganya bukanlah hal baru. "Masalahnya itu udah lama, bukan baru. Problem yang sya alami sudah lama, tapi saya kasih upaya untuk diri saya, untuk memperbaiki semua yang ada," terang pemain film Lawang Sewu itu. Kendati begitu, ia tak menjelaskan secara detail prahara yang menimpa rumah tangganya. "Banyak yang saya simpan sendiri untuk privasi anak saya. Ini bukan sesuatu yang mudah," tutupnya. (*)

Source : Tribunnews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest