Follow Us

Asyik Main Bareng Ahmad Dhani, Safeea Ahmad Tiba-tiba Nyeletuk Anti Sosial hingga Ngaku Dirinya Didiamkan Temannya di Sekolah, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 07 April 2021 | 14:33
Asyik Main Bareng Ahmad Dhani, Safeea Ahmad Tiba-tiba Nyeletuk Anti Sosial hingga Ngaku Dirinya Didiamkan Temannya di Sekolah, Ada Apa?
Instagram/@ahmaddhaniprast

Asyik Main Bareng Ahmad Dhani, Safeea Ahmad Tiba-tiba Nyeletuk Anti Sosial hingga Ngaku Dirinya Didiamkan Temannya di Sekolah, Ada Apa?

GridStar.ID - Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dikaruiai dua anak.Dua buah hatinya itu bernama Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga atau Muhammad Ali.Keluarga kecil itu selalu bagikan momen kebersamaannya dalam YouTube Lengend pada Minggu (28/03).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Ahmad Dhani Bandingkan Maia Estianty dan Mulan Jameela Singgung Soal Selera: yang Bisa Ngerasain Cuma AkuDalam sebuah tayangan, dua putra dan putrinya bermain dokter-dokteran dengan Ahmad Dhani.Tiba-tiba, Safeea Ahmad nyeletuk jukan pertanyaan pada sang ayah.Tiba-tiba, Saffe Ahmad mengatakan dirinya anti sosial.Baca Juga: Lama Perang Dingin, Sikap Maia Estianty saat Bertemu Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bikin Ashanty Tercengang, Istri Anang Hermansyah: Aku Jadi Kasihan

Melansir WIKEN.ID, “Ayah lebih suka jalan-jalan atau lebih suka kerja?” tanya Safeea.“Adik suka jalan-jalan atau lockdown?” Ahmad Dhani berbalik menanyakan Muhammad Ali.“Lockdown,” jawab Muhammad Ali.

Baca Juga: Aurel Ributkan Pendamping Pelaminan, Al Ghazali Malah Ogah Ahmad Dhani Sanding Maia Estianty dan Mulan Jameela di Resepsi Nikahan: Sadar Bakal RibetBak petir di siang bolong, Safeea Ahmad justru memberikan pengakuan bahwa dirinya anti sosial.“Kalau aku anti sosial,” timpal Safeea.Mendengar pengakuan sang putri, Ahmad Dhani langsung terkejut.Baca Juga: Gegara Potret Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela di Masa Lalu hingga Foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissue serta Nadya Arifta, Viral di Jagat Maya, Bahaya Foto Bertiga yang Berujung Kena Tikung

“Husss sembarangan, kalau anti sosial itu di rumah aja, kamu tidak keluar-keluar,” terang Ahmad Dhani.Ahmad Dhani lantas menjelaskan maksud dari anti sosial kepada Safeea Ahmad.“Anti sosial itu nggak punya temen, nggak suka punya temen. Kamu nggak gitu kan?” ucap Ahmad Dhani mencoba meluruskan dan memastikan maksud sang putri.

Baca Juga: Gegara Potret Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Mulan Jameela di Masa Lalu hingga Foto Kaesang Pangarep, Felicia Tissue serta Nadya Arifta, Viral di Jagat Maya, Bahaya Foto Bertiga yang Berujung Kena TikungSiapa sangka, putri sulung Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu membenarkan hal tersebut.Safeea Ahmad mengatakan bahwa dirinya kadang-kadang tidak memiliki teman di sekolahnya. “Iya, kadang-kadang kalau di sekolah,” jawab Safeea.

Baca Juga: Lama Perang Dingin, Sikap Maia Estianty saat Bertemu Anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Bikin Ashanty Tercengang, Istri Anang Hermansyah: Aku Jadi KasihanMendengar penjelasan Safeea, Ahmad Dhani masih tak percaya dan meragukan maksud sang putri.“Kamu itu nggak ada mbak aja bingung, apalagi mau anti sosial,” kata Ahmad Dhani.Sementara itu, Safeea Ahmad kembali menegaskan bahwa dirinya memang kerap dicuekin oleh temannya di sekolah.“Kalau di sekolah. Kalau di sekolah aku didiemin temen,” pungkas Safeea.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest