Follow Us

Pakai Dua Cincin di Jari Manisnya, Bunga Citra Lestari Langsung Dibanjiri Komentar dari Netizen, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 02 April 2021 | 20:00
Pakai Dua Cincin di Jari Manisnya, Bunga Citra Lestari Langsung Dibanjiri Komentar dari Netizen, Ada Apa?
Instagram Bunga Citra Lestari

Pakai Dua Cincin di Jari Manisnya, Bunga Citra Lestari Langsung Dibanjiri Komentar dari Netizen, Ada Apa?

GridStar.ID - Bunga Citra Lestari saat ini berstatus sebagai janda usai ditinggal Ashraf Sinclair.Kini, ia menjadi orang tua tunggal untuk Noah Sinclair.Namun baru-baru ini, BCL kepergok memakai cincin di jari lentiknya.

Baca Juga: 15 Tahun Ngaku Berteman, Bunga Citra Lestari Sebut Sudah Paham Tabiat Asli Ariel NOAH Luar dan DalamNetizen pun dibuat penasaran dengan unggahannya dalam Instagram @bclsinclair pada Jumat (02/04).BCL terlihat memegang dahi seperti orang sakit kepala.Selain itu, mata BCL juga terlihat sendu tidak tersenyum.

Baca Juga: Bolak-Balik Terlihat Tampil Mesra Bersama, Ariel NOAH Akhirnya Ungkap Hubungannya dengan BCL hingga Singgung Chemistry Keduanya, Ada Apa?

Melansir grid.ID, meski tak mengenakan riasan di wajahnya, istri mendiang Ashraf Sinclair itu tetap terlihat cantik natural.Dalam jari-jari lentiknya, terlihat 2 cincin BCL yang tersemat di sana.Cincin-cincin BCL itu pula yang membuat netizen bertanya-tanya.

Baca Juga: Tepat Setahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Bongkar Sosok yang Coba Gantikan Sang Suami hingga Rela Tiru Kebiasaan Selama Hidup: Gue Punya KenyamananUnggahan BCL itu tampaknya langsung dibanjiri komentar dari para netizen.Ada netizen yang tampak salfok dengan cincin yang dikenakan BCL."Salfok ke cincin nikah (emoji)," tulis akun @sunflower2525_.

Instagram @bclsinclair
Baca Juga: Ditinggal Sendiri dengan Anak Semata Wayangnya, Bunga Citra Lestari Ceritakan Putra Kecilnya Mulai Menirukan Kebiasaan Ashraf Sinclair Ini Semasa Hidup

Komentar tersebut tampaknya juga ditanggapi oleh netizen lainnya."sunflower2525_ ada dua (emoji)," tulis akun @rusman_honey."Kok ada dua cincin ya? Satu pasti punya lamarhum Ashraf tapi satu lagi siapa? Tahniah @bclsinclair udah di lamar," tulis akun @raden_hadyan.

Baca Juga: Anak Semata Wayangnya Ikut Nyesek Ditinggal Ashraf Sinclair untuk Selamanya, Bunga Citra Lestari Mulai Mencari Sosok Figur Laki-laki yang Mirip Mendiang SuaminyaKomentar tersebut juga langsung di saut oleh netizen lainnya."@raden_hadyan ya satu punya almarhum dan satu punya Kak Unge dong, menikahkan ada 2 cincin, satu untuk lamarhum dan Kak Unge," tulis akun @naziraraesha.Namun ada pula netizen yang tampak beri pujian setinggi langit kepada BCL karena kecantikannya."Gitu doang cakep amat (emoji)," tulis akun @novritafaizah.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest