Follow Us

Datangi Dokter Kandungan H-1 Sebelum Langsungkan Pernikahan dengan Atta Halilintar, Dokter Ungkap Ada Masalah di Rahim Aurel Hermansyah

Yulia Susanti - Jumat, 02 April 2021 | 18:01
Datangi Dokter Kandungan H-1 Sebelum Langsungkan Pernikahan dengan Atta Halilintar, Dokter Ungkap dalam Rahim Aurel Hermansyah Ada Sesuatu, Apa Itu?
YouTube/The Hermansyah A6

Datangi Dokter Kandungan H-1 Sebelum Langsungkan Pernikahan dengan Atta Halilintar, Dokter Ungkap dalam Rahim Aurel Hermansyah Ada Sesuatu, Apa Itu?

GridStar.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pernikahan pada Sabtu (03/04).Sebelumnya, putri Anang Hermansyah itu mengunjungi dokter kandungan.Momen itu terekam dalam kanal YouTube The Hermansyah A6.

Baca Juga: Temani Aurel Hermansyah Periksa ke Dokter Kandungan, Ashanty Dibuat Kaget dengan Kondisi Putrinya: Bahaya Nggak Dok?Ketika diperiksa oleh dokter ternyata rahim Aurel ada kista.Hal itu mempengaruhi keinginannya dan calon suaminya untuk memiliki anak kembar.Namun, sang dokter mengatakan kista itu tidak berbahaya.Baca Juga: Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di Depan Mata, Ashanty Kembali Terserang Autoimun hingga Sekujur Tubuh Alami Kemerahan Tak Wajar: Jangan Dikira Ini Biasa!

Melansir Sosok.id, "Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin c juga cukup. Ini bagus sih semuanya," ungkap dokter, dilansir dari Grid.ID.Mendengar hal tersebut, Aurel pun sempat bersyukur.Namun respon khawatir justru muncul dari Ashanty yang sempat mempertanyakan apakah kista yang diidap putrinya berbahaya.

Baca Juga: Hobi Nonton Film Romantis, Atta Halilintar Kena Sindir Aurel Hermansyah: Harusnya Bisa Melakukan Itu, Tapi Ini Nggak"Kistanya berbahaya enggak dok?," tanya Ashanty.Dokter belum dbisa memastikan, namun ia berharap kista dalam rahim Aurel bersifat hormonal, yang besar kemungkinan akan hilang jika periode menstruasi selesai."Kita harapkan dia kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat. Kita mau cek kembali, kalau dia hormonal, kita harapkan ketika kita cek kembali setelah mens dia (kista) hilang," kata dokter.Baca Juga: Ogah Kalah dari Aurel Hermansyah Urusan Ini, Krisdayanti Gembleng Amora Sampai Kena Teguran Keras Raul Lemos: Nggak Bisa Paksakan

Meski begitu, Ashanty kembali mempertanyakan apakah kista tersebut akan mempengaruhi impian Aurel yang ingin memiliki anak kembar."Ini kan mereka pengen banget anak kembar, itu dari sekarang vitamin dan lain-lain dokter udah bisa kasih belum?," tanya Ashanty.Dokter mengatakan kista itu tidak berbahaya, tetapi ada baiknya dibenahi agar tidak menghambat proses kehamilan jika ingin memiliki anak kembar.

Baca Juga: Campur Aduk Perasaan Ashanty Saat Aurel Hermansyah Mencium di Kakinya Meminta Restu Saat Siraman, Istri Anang: Pantas Nggak Sih Aku?

"Bisa sih mulai minum, cuma kistanya mesti kita benahi dulu. Bukan bahaya, dia akan menghambat pelepasan sel telur. Apalagi kalau misalnya mau kembar," beber sang dokter.Lebih lanjut dokter menjelaskan, jika ingin memiliki anak kembar, Aurel disarankan mengonsumsi obat penyubur.Hal ini bertujuan agar dalam siklusnya, Aurel bisa melepaskan lebih dari sel telur untuk memperbesar kemungkinan memiliki bayi kembar.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest