Follow Us

Profil Irwansyah, Suami Zaskia Sungkar yang Tunggu Momongan 10 Tahun

Yulia Susanti - Kamis, 01 April 2021 | 08:00
Profil Irwansyah, Dikaruniai Anak Pertamanya dengan Zaskia Sungkar
Instagram @zaskiasungkar15

Profil Irwansyah, Dikaruniai Anak Pertamanya dengan Zaskia Sungkar

GridStar.ID - Irwansyah merupakan seorang aktor dan penyanyi Indonesia.Pria kelahiran 6 Maret 1985 itu debut bermain dalam film Heart pada tahun 2006.Dalam fil itu, ia beradu akting dengan Acha Septriasa.

Baca Juga: Selamat! 10 Tahun Sudah Dinantikan, Akhirnya Anak Pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah LahirBahkan, keduanya juga menyanyikan lagu My Heart untuk soundtrack film itu.Sejak itu, kariernya meroket dan ia merilis albun Soliter tahun 2008.Selain itu, ia juga merilis single berjudul Ku Tunggu Jandamu dan Camelia.Baca Juga: 10 Tahun Dambakan Momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Sumringah Umumkan Nama Anak Menghitung Hari Jelang Persalinan, Terungkap Arti Luar Biasa di Baliknya

Melansir KOMPAS.com, tidak hanya itu, bersama Raffi Ahmad, Irwansyah pernah mendirikan sebuah rumah produksi dengan nama R1 Pictures. Mereka juga pernah membentuk grup band bernama Radio band, yang anggotanya terdiri dari Raffi Ahmad, Naga Lyla, Aldiansyah Taher, Oki Oris, dan Mande OrisPada 2009, Irwansyah terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Sudah Tampak Jelas Raut Wajah Bayi Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang Dinantikan 10 Tahun Menikah, Sang Dokter Soroti Bagian Hidungnya, Kenapa?Di ajang Pemilu Legislatif 2009, Irwansyah maju sebagai calon legislatif dari Partai Indonesia Sejahtera. Namun, saat itu partai yang menaunginya tidak lolos. Sebelum menikah dengan aktris Zaskia Sungkar, ia pernah menjalin hubungan dengan Acha Septriasa yang juga lawan mainnya dalam film Heart.Pada 15 Januari 2011, Irwansyah resmi menikah dengan Zaskia Sungkar. Kini, pernikahannya telah memasuki usia sembilan tahun. Diketahui, hingga saat ini mereka belum memiliki keturunan. Zaskia dan Irwansyah pun akhirnya memilih untuk menjalani program bayi tabung.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest