Follow Us

Keceploasan Minta Mahar 5 Miliar, Umi Kalsum dan Abdul Rozak Ikut Mengamini hingga Ungkap Satu Syarat Ini untuk Menantunya Kelak

Yulia Susanti - Kamis, 01 April 2021 | 07:30
Keceploasan Minta Mahar 5 Miliar, Umi Kalsum dan Abdul Razak Ikut Mengamini hingga Ungkap Satu Syarat Ini untuk Menantunya Kelak
YouTube/Cumicumi

Keceploasan Minta Mahar 5 Miliar, Umi Kalsum dan Abdul Razak Ikut Mengamini hingga Ungkap Satu Syarat Ini untuk Menantunya Kelak

GridStar.ID - Kehidupan Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan publik.Apalagi sejak dirinya batal menikah dengan Adit Jayusman.Ia sempat meminta uang sebesar Rp 5 miliar untuk mahar nikahannya kelak.

Baca Juga: Dihempas Ayu Ting Ting Pilih Adit Jayusman, Didi Riyadi Sentil Soal Ghosting hingga Buat Sosok Ini Terkekeh: Pelanggaran pada Hati dan PerasaanUmi Kalsum dan Abdul Rozak buka suara lewat kanal YouTube Cumicumi pada Selasa (30/03).Ia mengungkapkan calon pasangan sang putri harus dekat dengan cucunya.Kini, ia hanya bisa mendoakan putrinya terus bahagia.Baca Juga: Bantah Batal Nikah Gegara Mahar Fantastis, Umi Kalsum Ucap Syukur saat Ayu Ting Ting Patok Harga Mahar Rp 5 Miliar: Kalau Ada yang Berminat

Melansir Suar.id, "Ya mudah-mudahan aja, amin. Kalau ada yang berminat ya amin. Itu kan ucapan dia kan," ujar Umi Kalsum."Ya kalau beneran ya Alhamdulillah gitu aja ya," ujar Umi Kalsum."Kan dari hati dia sendiri," timpal Abdul Rozak.

Baca Juga: Sinyal Gencar Pepet Ayu Ting Ting, Brata Kartasasmita Bongkar Hubungan dengan Sang Biduan Ungkap Sudah Tak Ada Jarak: Biar Tuhan yang Atur"Ya mudah-mudahan dia bisa dapatkan yang lebih baik," lanjut Umi Kalsum."Kita berdoa aja, Ayunya happy kita doakan aja yang terbaik," beber Umi Kalsum dan Abdul Rozak.Sebelumnya, Ayu Ting Ting keceplosan menyebutkan mahar berjumlah fantastis bagi yang mau menikahinya.

YouTube/Cumicumi
Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Kemaren Bantah Batal Nikah Gegara Mahar Fantastis Ayu Ting Ting Malah Beri Patokan Seserahan Seharga Miliaran: Berapa Duit Lo?

Saat itu, ia sedang berbincang santai dengan Ivan Gunawan, Wendy Cagur dan Ruben Onsu di tayangan Brownis Trans TV.ibunda Bilqis ini mengatakan kalau ia membutuhkan Rp 5 miliar hanya untuk membeli seserahan."Makanya sekarang sudah yang realistis aja, realistis," ujar Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Ivan Gunawan Nyeplos Pernah Ciuman Bibir dengan Ayu Ting Ting di Belakang Panggung, Sang Biduan Naik Darah Semprot Igun: Ngarang Lo, yang Ada Bibir Gue Kesedot!Selanjutnya, Wendy Cagur pun ikut menyinggung gurauan Ayu Ting Ting yang mematok seserahan setinggi langit."Seserahan berapa Yu? Rp 5 miliar?" tanya Wendy Cagur."Iya sudah jadi headline, seserahan minimal Rp 5 miliar."Biarin sekalian, ayo sekalian," pungkas Ayu Ting Ting.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest