Follow Us

Gembar-Gembor Bakal Lakukan Ijab Qobul di Masjid Istiqlal, Pihak Humas Masjid Sebut Atta Haliintar dan Aurel Hermasnyah Batal Pilih Lokasi Itu, Akad di Mana?

Yulia Susanti - Rabu, 24 Maret 2021 | 16:33
Gembar-Gembor Bakal Lakukan Ijab Qobul di Masjid Istiqlal, Pihak Humas Masjid Sebut Atta Haliintar dan Aurel Hermasnyah Batal Pilih Lokasi Itu, Akad di Mana?
Instagram @aurelie.hermansyah

GridStar.ID - Resepsi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan digelar di Masjid Istiqlal.Namun rupanya, pihak KUA Sawah Besar belum menerima berkas pernikahan keduanya.Pasalnya, pihak KUA Ciputat Timur sudah keluarkan surat rekomendasi pernikahan keduanya ditujukan ke KUA Sawah Besar.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Detik-Detik Akad, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Gelar Pernikahan di Masjid Istiqlal, Polisi Ikut Turun Tangan: Bukan Soal Izin, Tapi... Menurut pernyataan Kapolsek Sawah Besar pernikahan keduanya pindah lokas.Pihak Humas Masjid Istiqlal juga mengatakan pihak keduanya sudah survey dua kali.Lantas, dimanakah lokasi gelaran ijab qobul Aurel dan Atta?Baca Juga: Sudah di Depan Mata, Impian Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akad Nikah Batal Digelar di Masjid Istiqlal, Ini Penyebabnya

Melansir grid.ID, "Jadi gini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain," kata Maulana Mukarom."Pihak Atta atau Aurel kesini sudah dua kali survei," kata Nur Khayyin Humas Masjid Istiqlal ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Rabu (24/03).Meski sudah lebih dari sekali melakukan survei, namun Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belum mengonfirmasi apakah pernikahan mereka akan digelar di Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Raul Lemos Larang Putra Putrinya dengan Krisdayanti Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ada Apa?"Terakhir 2 minggu belakangan ini, tapi belum memastikan akan akad di sini," terang Nur Khayyin.Sementara itu, untuk menjadikan Masjid Istiqlal sebagai lokasi akad nikah, pihak calon mempelai harus melakukan konfirmasi setidaknya satu bulan sebelum hari pernikahan."Biasanya 30 hari sebelum akad sudah harus ada konfirmasi akan akad di sini. Tapi tergantung kalau dari KUA sudah ada suratnya bisa," tutup humas Masjid Istiqlal.

Baca Juga: Sejak Lamaran Tak Tampak Batang Hidungnya, Krisdayanti Bak Ketiban Durian Runtuh Dengar Raul Lemos Izinkan Datang ke Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta HalilintarSeperti diketahui, rencananya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan gelar pernikahan pada 3 April 2021.Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sempat menggembar-gemborkan bahwa pernikahan mereka akan digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest