Follow Us

Dituding Kawin Settingan, Kini Kalina Ocktaranny Tak Pamerkan Buku Nikahnya dengan Sang Gladiator, Vicky Prasetyo Ungkap Fakta Sebenarnya!

Yulia Susanti - Jumat, 19 Maret 2021 | 07:30
Tak Pamerkan Buku Nikah saat Persunting Kalina Ocktaranny, Vicky Prsetyo Akhirnya Buka Suara Beberkan Alasannya, Ada Apa?
Tangkap layar Instagram | @kalinaocktaranny

Tak Pamerkan Buku Nikah saat Persunting Kalina Ocktaranny, Vicky Prsetyo Akhirnya Buka Suara Beberkan Alasannya, Ada Apa?

GridStar.ID - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah resmi menikah pada Sabtu (13/03).Pernikahan keduanya tak habis-habisnya jadi perbincangan publik.Pasalnya, keduanya tidak memamerkan buku nikah pada publik.

Baca Juga: Vicky Prasetyo 24 Kali Menikah, Kalina Ocktaranny Ketagihan Usai Lakukan Malam Pertamanya dengan Suami yang Bak Gladiator: Wajar dong Tiap Malam Minta!Rupanya, Vicky dan Kalina menikah secara agama alias siri.Hal itu dikarenakan ayah Kalia belum memberikan surat kuasa untuk orang lain yang mewakili ke pernikahan sang anak.Pernikaan keduanya memang sempat tertunda karena ayah Kalina tidak merestui.Baca Juga: Tangisnya Pecah Saat Sang Putra Tak Hadir di Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Ucap Syukur Azka Corbuzier Kirimkan Hal Ini: Hadiah Paling Berharga

Mengutip grid.ID, "Ya saya nggak tau ya, lebih ke Kalina itu papanya, orangtuanya saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai, namun Kalina punya cara gimana nanti diskusinya," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/03).Kendati demikian, Vicky Prasetyo mengungkapkan bahwa dirinya tetap akan berusaha menempuh cara agar pernikahannya sah secara negara."Sebenarnya masih dalam proses kan kita udah menempuh, tapi mau bagaimanapun sementara itu kita menempuh supaya bisa dapat buku nikahnya," ungkap Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Baru Saja Sah Menjadi Pasangan Suami Istri, Denny Darko Pernah Ramalkan Nasib Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny hingga Peringatkan Sikap sang Gladiator CintaProses selanjutnya, Vicky Prasetyo akan segera melakukan isbat untuk men-sah-kan pernikahannya secara negara."Ya yang kita lakukan adalah isbat, isbat ini prosesnya akan seperti apa saya juga belum tahu. Itu nanti akan kita tempuh supaya bisa dapat buku nikahnya," tutup Vicky Prasetyo. (*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest