Follow Us

Baru Cicipi Manisnya Malam Pertama, Kalina Ocktaranny Sudah Dibuat Geram dengan Kelakuan Vicky Prasetyo

Yulia Susanti - Senin, 15 Maret 2021 | 20:00
Baru Cicipi Manisnya Malam Pertama, Kalina Ocktaranny Sudah Dibuat Geram dengan Kelakuan Vicky Prasetyo
instagram.com/@vickyprasetyo777

Baru Cicipi Manisnya Malam Pertama, Kalina Ocktaranny Sudah Dibuat Geram dengan Kelakuan Vicky Prasetyo

GridStar.ID - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny akhirnya resmi menikah.Keduanya diketahui berkali-kali gagal membina rumah tangga.Vicky Prasetyo berharap mantan istri Deddy Corbuzier itu jadi tambatan terakhir.

Baca Juga: Dituduh Jadi Penyebab Konflik Jelang Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Sebelumnya, Celine Evangelista Terciduk Datangi ke Momen Ijab Qobul Keduanya Tanpa Didampingi Stefan WilliamBegitu sebaliknya, Kalina berharap Vicky Prasetyo menjadi yang terakhir.Pernikahan keduanya sempat ditunda hingga nyaris gagal.Pasalnya, pernikahan itu tidak dapat restu dari ayah Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Sempat Dituding Jadi Penyebab Batalnya Nikahan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Berani Datang ke Resepsi Kalina Ocktaranny Bongkar Fakta Ini

Melansir Sosok.id, "Aku mah udah pasti yang terakhir lah kamu," ujar Kalina kepada Vicky saat jumpa pers di The Lodge Golf Jagorawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/03)."Ya aku juga. Yang pasti gini kalau udah menikah kita menyatukan kebiasaan, aku kan kadang sama (perempuan) lain, ya ramah-ramah aja tapi istri aku suka salah tanggap," ungkap Vicky."Kamu terlalu ramah, keramahan. Kamu ramah sama orang, keramahan, keramahan," ujar Kalina.

Baca Juga: Batang Hidung Putra Semata Wayang Tak Tampak di Pernikahannya dengan Vicky Prsetyo, Kalina Ocktaranny Gigit Jari: Maaf Kalau Mama Bukan Mama yang Baik buat Azka"Baru akad nikah udah gini. Becanda istri saya," ujar Vicky memberi tanggapan sang istri.Vicky mengatakan dirinya menerima kelebihan dan kekurangan istrinya, dan berharap pernikahannya dengan Kalina abadi sampai akhir hayat."Yang pasti harus punya keyakinan, kita tidak hanya melihat kelebihan tapi juga kekurangan, karena dengan melihat kekurangan akan jadi pemakluman buat kita untuk menjadi sebuah pelengkap di rumah tangga kita," tambah Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Batalkan Perkawinan, Kalina Ocktaranny Langsung Bobol Tabungan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo Demi Balas Dendam, Benda Ini Jadi Pelampiasannya!Walaupun suaminya dinilai ramah ke wanita lain, Kalina mengaku memberi suaminya kepercayaan penuh, dan berharap suaminya dapat menjaga kepercayaannya.Selain itu, rencananya mereka akan menggelar acara resepsi pernikahan kedua dan akan disiarkan langsung di salah satu televisi swasta yang akan digelar pada Sabtu (20/03).(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest