Follow Us

Profil Ivan Gunawan, Desainer yang Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting

Yulia Susanti - Sabtu, 13 Maret 2021 | 22:00
Profil Ivan Gunawan, Desainer yang Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting
https://www.instagram.com/ayutingting92/

Profil Ivan Gunawan, Desainer yang Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ivan Gunawan Merupakan desainer asal Indonesia.Selain itu, ia juga merupakan seorang pelawak, pembawa acara dan aktor.Sang desainer mengawali kariernya sebagai juara coverboy pada 2002.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ruben Onsu Murka Gegara Ucapan Ivan Gunawan, Sang Desainer Ancam Suami Sarwendah: Lu Gue TuntutKemudian, ia debut dalam film berjudul 5 Sehat 4 Sempurna.Kini, ia menjadi pembawa acara dalam talk show Brownis.Tak hanya itu, ia juga memiliki bisnis di bidang kuliner dan fashion.

Baca Juga: Keingian Terakhirnya Belum Terwujud, Blak-blakan Almarhumah Rina Gunawan Curhat Hal yang Belum Dirasakannya Ini pada Ruben Onsu: Coba Kalau Teteh Nggak Sehat?

Melansir KOMPAS.com, Berkat kepiawaiannya memandu acara dengan kelicuannya, Ivan terkadang didapuk menjadi pelawak dalam program televisi.Tidak hanya itu, Ivan Gunawan juga berprofesi sebagai seorang desainer. Ia bahkan kerap dipercaya menjadi juri di sejumlah ajang kompetisi untuk menilai busana-busana yang dikenakan oleh para peserta, salah satunya dalam Dangdut Academy.

Baca Juga: Putus dengan Adit Jayusman yang Terima Status Jandanya, Bentuk Tubuh Ayu Ting Ting Setelah Punya Anak Dibandingkan dengan Sosok Ini, Sang Biduan Semprot Ivan GunawanSelain berkarier di dunia hiburan, pria kelahiran 31 Desember 1981 ini memiliki bisnis butik dan beberapa brand baju serta kosmetik. Untuk kisah asmaranya, ia sempat menjalin hubungan dengan penyanyi Rossa saat remaja. Ivan sempat pula dikabarkan dengan beberapa artis, seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, Ammy Fara, Mozza Kirana, Bunga Jelitha, dan Suparporn Malisorn.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest