Follow Us

Miliki Hunian Bak Istana Kerajaan Emas, Rumah Sosok Public Figure Ini Terdapat Ruangan Menyerupai Hutan yang Dihuni oleh Tuyul, Tempat Persugihan?

Yulia Susanti - Minggu, 14 Maret 2021 | 18:03
Miliki Hunian Bak Istana Kerajaan Emas, Rumah Sosok Publik Figure Ini Ternyata Dihuni oleh Tuyul, Persugihan?
Via WIKEN.ID

Miliki Hunian Bak Istana Kerajaan Emas, Rumah Sosok Publik Figure Ini Ternyata Dihuni oleh Tuyul, Persugihan?

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Tasya Farasya?Ia merupakan beauty vlogger yang miliki hunian bak istana kerajaan.Meski begitu, ia mengalami hal aneh dalam hunian mewahnya itu.

Baca Juga: Setelah Heboh Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Kini Giliran Beauty Vlogger Tajir Melintir Tasya Farasya yang Heran Lihat Uang Pecahan 1000 Rupiah, Warganet: Kemiskinanku Semakin NyataHal itu diungkapkannya dalam kanal YouTube Ricis Official.Rumah Tasya Farasya kental dengan nuansa warna gold.Namun, ada sebuah ruangan yang terlihat seperti hutan.

Baca Juga: YouTuber Tasya Farasya Kaget Setengah Mati Tak Tahu Bentuk Uang Seribu Perak di Dompetnya, Netizen Puji Ekspresi Natural Orang Kaya dari Lahir: Oh My God! Ini Duit Apa?

Melansir WIKEN.ID, "Di antara lantai bawah ini, ruangan mana yang pernah ada sesuatu yang susah dilupain, kenangan apa gitu?" tanya Ria Ricis.Beauty Vlogger itupun langsung mengungkap adanya kenangan tak terlupakan yang pernah ia alami terhadap rumah tersebut.Namun bukannya kenangan yang baik-baik, Tasya Farasya justru mengungkap penglihatannya terhadap sosok ghaib di rumah tersebut.

Baca Juga: Adik Tasya Farasya Semprot Aurel Hermansyah yang Kebelet Nikah: Otaknya Udah Haram, Suami MuluKejadian misteri tersebut dialami sendiri oleh Tasya Farasya saat rumahnya belum diadakan pengajian padahal sudah mulai ditinggali."Kenangan ada di ruangan itu.Pertama kali, jadi kita tu pindahnya kayak langsung gitu loh pas rumahnya ini belum jadi total kita tu udah betah semua di sini.Baca Juga: Singgung Bahaya Endorse Skincare Palsu, Tasya Farasya Diserbu Hujatan Warganet

Belum ada yasin-yasin, belum ada pengajian, belum syukuran ini rumah," ucap Tasya Farasya.Tasya Farasya pun mengungkap adanya sosok makhluk ghaib yang disebut tuyul ada di rumahnya."Terus aku lagi mau turun ke bawah, bener-bener ada tuyul dari sini lari ke ujung kolam sana," lanjutnya.

Baca Juga: Setelah Heboh Nia Ramadhani Tak Bisa Kupas Salak, Kini Giliran Beauty Vlogger Tajir Melintir Tasya Farasya yang Heran Lihat Uang Pecahan 1000 Rupiah, Warganet: Kemiskinanku Semakin Nyata

Cerita Tasya Farasya itupun membuat Ria Ricis merinding dan takut.Meski begitu, menurut pengakuan Tasya Farasya, Sarah Wijayanto juga pernah melihat sosok di rumahnya."Terus waktu itu, mbak Sarah Wijayanto pernah datang ke sini, "anak itu" pernah main-main di sini, pas aku lagi dandani dia, begitu dia nyampek hihihihi gitu," pungkasnya.Meski diikuti dengan gelak tawa lantaran Ria Ricis mengaku merinding dan ketakutan, cerita Tasya Farasya tersebut adalah kenyataan.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest