Follow Us

Ari Lasso Puji Sebut Seluruh Tubuh Yuni Shara Miliki Sex Appeal Tinggi, Singgung Perangai Raffi Ahmad yang Gampang Cemburu Buta Saat Pacaran: Lu Goda?

Yulia Susanti - Jumat, 12 Maret 2021 | 07:00
Sosok Ini Sebut Yuni Shara Punya Daya Pikat Seksual Tinggi hingga Pernah Ajarkan Hal Ini pada Raffi Ahmad, Apa Itu?
Instagram @raffiahmad1717 @yunishar36

Sosok Ini Sebut Yuni Shara Punya Daya Pikat Seksual Tinggi hingga Pernah Ajarkan Hal Ini pada Raffi Ahmad, Apa Itu?

GridStar.ID - Yuni Shara dan Raffi Ahmad pernah menjalin asmara alias berpacaran.Namun sayangnya, keduanya kandas karena tidak direstui ibu Raffi Ahmad.Padahal, keduanya berpacaran selama 4 tahun lamanya.

Baca Juga: Terungkap Kelakuan Raffi Ahmad Saat Pacari Yuni Shara Selama 4 Tahun, Blak-blakan Minta Diajari Ini Oleh Kakak Krisdayanti karena Baru Pertama Kali Melakukannya: Gue Malu...Bagaimana tidak, Yuni Shara dan Raffi Ahmad sempat menjalani hubungan serius hingga 4 tahun lamanya.Bahkan Raffi juga sudah lengket dengan kedua anak Yuni Shara, Calvin dan Chelo yang saat itu masih kecil.Selisih umur 15 tahun membuat Yuni Shara ditentang habis-habisan oleh keluarga Raffi, terutama sang mama, Amy Qanita.Baca Juga: Yuni Shara Kepergok Elus Rambut Raffi Ahmad di Belakang Panggung Tukul Arwana, Nagita Slavina Isyaratkan Hal Ini: Nggak Ada Sesuatu yang Dilebih-lebihkan sih!

Kini sudah berlalu, terungkap masa lalu Raffi Ahmad yang ternyata pernah diajari hal ini oleh Yuni Shara selama pacaran.Selama 4 tahun menjalani hubungan dengan Raffi Ahmad, Yuni Shara mengaku selalu menjauh dari lelaki lain.Pasalnya, Raffi Ahmad ternyata memiliki sifat posesif yang kerap menuduhnya melirik lelaki lain meski hanya sebatas teman duet.

Baca Juga: Bak Buktikan Tak Cerai karena Uang atau Agama, Meski Jarang Masuk TV Tapi Yuni Shara Mantan Raffi Ahmad Punya Lumbung Harta Tak Disangka-sangka, Bakal Jadi Warisan"Iki kok ngomong ngene mosok rek (Ini kok masak bicara begini) aku kan enggak enak," kata Yuni malu-malu dikutip dari vlog Ari Lasso, Rabu (29/07/2020)."Enggak popo loh, ya kan udah lewat juga, kamu sama Raffi dan Gigi baik juga. Intinya ini untuk pelajaran aja, how to built relationship, terserah teman-teman, makanya semboyan Ari Lasso TV ambil baiknya, buang buruknya," kata Ari Lasso."Kadang-kadang ada satu momen pasangan kita enggak terlalu berkenan. Kayak kita kalo tampil di panggung gitu kan suka tatap-tatapan mata gitu," ungkap Yuni.Baca Juga: Mantan Pacar Berondongnya Ulang Tahun, Ucapan Selamat Yuni Shara pada Raffi Ahmad Bikin Netizen Gagal Fokus Gegara Hal Ini

"Posesif? kamu juga posesif ke dia?" tanya Ari Lasso."Aku enggak, temenan (beneran). Aku pikir gini, akhirnya lebih aman aku enggak kontakan dengan temen cowok. Jadi misalnya waktu itu (Raffi) 'lu ada flirting', hah??" bantah Yuni Shara.Mendengar cerita masa lalu Raffi dan Yuni Shara, Ari Lasso lantas menyebut alasan Raffi posesif adalah karena tubuh Yuni yang memiliki daya pikat bagi lelaki.

Baca Juga: 5 Tahun Lamanya Pacari Seorang Berondong, Yuni Shara Bongkar Kelakuan Raffi Ahmad yang Jauh Berbeda dari 2 Mantan Suami Sebelumnya, Sebut Suami Nagita Slavina Sangat Posesif: Dia Suka Lihat HP"Mungkin Raffi tahu dia bukan temanmu, sehingga ketika kamu bersikap seperti itu seakan-akan tidak pantas," kata Ari."Kalau kata-katanya flirting, Yuni ini salah satu wanita Indonesia dengan tampang Indonesia, dengan body Indonesia, kecil, mungil, dengan sex appeal tinggi. Mata kamu, gesture-mu, di segmen tertentu punya daya tarik seksual yang tinggi," jelas Ari Lasso.Disebut memiliki daya pikat seksual yang tinggi, Yuni Shara tampak salah tingkah dan menyanggah pujian Ari Lasso.Baca Juga: Istananya Disambangi Mayangsari, Yuni Shara Justru Sebut Sosok Suami yang Ada dalam Rumahnya hingga Buat Sahabatnya Itu Terheran-heran, Siapa?

Ia bahkan mengatakan bahwa Ari Lasso adalah pria pertama yang menyebutnya memiliki daya pikat seksual tinggi.Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri memang mengaku hidupnya banyak berubah gegara pacaran dengan janda Henry Siahaan itu.Bahkan ia yang tak pernah belajar soal kehidupan sebagai orang dewasa pun belajar banyak dari ibu dua anak itu.

Baca Juga: 11 Tahun Menjanda, Mayangsari Kaget Tahu Yuni Shara Jualan Barang Pecah-belah hingga Minuman Sejuta Umat Demi Nafkah: Yang Penting Nggak Jual Diri, kan?Hal ini diungkap Raffi di acara Okay Bos yang diunggah di YouTube Trans7 (14/06/2019) di depan Iis Dahlia.Raffi mengatakan dirinya belajar soal mengatur keuangan sendiri justru sejak pacaran dengan janda."Saya juga dulu pertama syuting dari umur 14 tahun. Dari 14 tahun sampai umur 21 tahun itu uang dipegang mama Amy. Pas aku deket sama Mbak Yuni aja malu, aku minta duit ke mama Amy," ujar Raffi Ahmad hingga Iis terkejut.Baca Juga: Terlihat Kesepian 12 Tahun Menjanda, Yuni Shara Ternyata Tinggal Bareng Suami Barunya, Sosok Ini Kaget saat Diperkenalkan: Banyaknya Suamimu"Jadi lu diajarin manage uang sama Mbak Yuni ya?" sahut Iis Dahlia dibalas anggukan kepala Raffi."Kalau ama cewek-cewek yang muda kan 'Ma minta duit ma, mau pergi ama Velove ma, mau pergi ama Bella'. Mau berapa? Ya segini cukuplah," ungkap Raffi.Menurut pengakuan Raffi, bersama Yuni Shara ia harus selalu memiliki uang saat bertemu hingga akhirnya ia meminta Mama Amy berhenti atur keuangannya.

Baca Juga: Bak Buktikan Tak Cerai karena Uang atau Agama, Meski Jarang Masuk TV Tapi Yuni Shara Mantan Raffi Ahmad Punya Lumbung Harta Tak Disangka-sangka, Bakal Jadi Warisan"Pas pergi ama Mbak Yuni kan, ini beli ini, waduh gue kan ini, nelpon ibu gue kan malu, ini ibu-ibu ini ibu-ibu," kelakarnya sembari tertawa."Akhirnya aku diajarin me-manage duit sama Mbak Yuni. Akhirnya gue bisa me-manage uang umur 21 tahun," pungkasnya.(*)Artikel ini telah tayang di Fame.grid.id yang berjudul Tubuhnya Disebut Miliki Daya Pikat Seksual Tinggi, Yuni Shara Ternyata Pernah Ajarkan Ini ke Raffi Ahmad, Iis Dahlia: 'Lu Diajarin Mbak Yuni?'

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest