Follow Us

Tak Perlu Pakai Bahan Kimia, Cegah Uban Tumbuh Bisa dengan Bahan Alami yang Mudah Didapatkan Satu Ini

Yulia Susanti - Rabu, 10 Maret 2021 | 06:30
Tak Perlu Pakai Bahan Kimia, Cegah Uban Tumbuh Bisa dengan Bahan Alami yang Mudah Didapatkan Satu Ini
freepik

Tak Perlu Pakai Bahan Kimia, Cegah Uban Tumbuh Bisa dengan Bahan Alami yang Mudah Didapatkan Satu Ini

GridStar.ID - Tak sedikit yang menganggap memiliki uban menggangu penampilan.Uban pasti akan muncul di rambut orang-orang yang sudah mulai penuaan.Beberapa orang akan mengecat rambutnya atau mencabut untuk menutupi uban.

Baca Juga: Mulai Sekarang Tak Perlu Khawatir Muncul Uban di Usia Muda, Cukup Oleskan Minyak Kembang Sepatu Seminggu Sekali Dijamin Hal Itu Tak akan Terjadi Lagi pada Rambut AndaTak hanya itu, uban juga bisa menimbulkan rasa gatal.Terdapat bahan alami untuk mencegah uban tumbuh.Bahan alami itu adalah parutan jahe yang mudah di dapatkan.Baca Juga: Area Miss V Anda Menghitam? Bahan Alami yang Murah dan Mudah Didapatkan Ini Bisa Mencerahkan Area yang Berwarna Gelap dengan Aman

Melansir Nakita.ID, Jahe banyak digunakan sebagai rempah-rempah yang bermanfaat untuk kesehatan.Diketahui jahe memiliki efek hangat dan melegakan yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dalam tubuh. Nyatanya selain mampu bermanfaat menghangatkan badan, jahe juga bisa mencegah tumbuhnya rambut uban.

Baca Juga: Kabar Gembira Penangkal Covid-19 Ditemukan, Kementan Luncurkan Antivirus Corona dengan Bahan Alami ini, Syahrul Yasin: Hasilnya Sangat Baik!Tak banyak yang tahu kalau jahe juga berfungsi sebagai pewarna rambut.Hanya perlu menghaluskan 1 buah jahe dengan cara ditumbuk, diparut, atau diblender.Kemudian, seduh secangkir teh dan tambahkan satu sendok teh madu.

Baca Juga: Miss V Mengeluarkan Bau Tidak Sedap? Rutin Konsumsi 7 Bahan Alami Ini, Dijamin Organ Intim Sehat Tak BerbauTambahkan jahe yang sudah diparut tadi ke dalam secangkir teh madu tersebut dan konsumsi secara rutin.Perlahan akan menyadari kalau rambut uban akan semakin jarang tumbuh.Selain itu, minuman herbal ini juga akan meningkatkan daya tahan, menyehatkan sistem pencernaan, dan membuat merasa rileks.(*)

Source : nakita.grid.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest