Follow Us

Patahkan Cibiran Orang Poligami Dijamin Hancur, Cut Keke Dimadu 14 Tahun Malah Bak Adik Kakak dengan Istri Tua Malik Bawazier, kok Bisa?

Yulia Susanti - Minggu, 07 Maret 2021 | 06:30
Bak Patahkan Anggap Pernikahan Poligami akan Hancur, Rumah Tangga Cut Keke Tetap Adem Ayem Meski Dirinya Jadi Istri Kedua Selama 14 Tahun
Instagram @cutkeke_xavier

Bak Patahkan Anggap Pernikahan Poligami akan Hancur, Rumah Tangga Cut Keke Tetap Adem Ayem Meski Dirinya Jadi Istri Kedua Selama 14 Tahun

GridStar.ID - Cut Keke merupakan selebriti yang menjalani poligami dalam rumah tangganya.Perempuan 47 tahun tersebut menjadi istri kedua pengacara Malik Bawazier sejak tahun 2006.Keduanya suda menjalani rumah tangga selama 14 tahun.

Baca Juga: Pilih Cerai Daripada Dipoligami, Maia Estianty Melongo Lihat Sosok Ini Hidup Makmur 14 Tahun Jadi Istri Kedua Pengacara Kondang: Gua Juga TakjubAwalnya, Zahra istri pertama sang pengacara tidak menerima kehadiran Cut Keke.Hal itu, ia ceritakan dalam kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Kamis (04/03).Padahal, tak sedikit perempuan yang mau dipoligami.Baca Juga: Bertahun-tahun Dipoligami Jadi Istri Muda, Cut Keke Akui Butuh Waktu Lama Luluhkan Hati Istri Tua Malik Bawazier hingga Anaknya Dianggap Bak Anak Sendiri: Dipanggil Mama Keke!

Tak sedikit pula yang memilih mundur dari pernikahannya.Kemungkinan besar, rumah tangganya tak akan bertahan lama.Melansir Suar.ID, "Udah 14 tahun, tapi itu semua proses untuk jadi sekarang ada proses, nggak mudah," ungkap Cut Keke yang dikutip dari Grid.ID.

Baca Juga: Dengar Dua Aktris Ini Pernah Menikah dengan Pria yang Sama, Maia Estianty Langsung Nyeletuk: Kok Bisa Ya? Kalau Gue Bekas Mantan Temen Gue OgahMeski tidak mudah, Cut Keke mengaku bahwa hubungannya dengan sang istri pertama sudah lebih baik."Udah 14 tahun, tapi itu semua proses untuk jadi sekarang ada proses, nggak mudah," lanjutnya.Meski praktik poligami bukanlah hal yang baru, belum banyak yang mengetahui risiko kesehatan dan psikologis yang harus dihadapi sang istri sebagai pihak yang dipoligami.(*)

Source : Suar.id, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest