Follow Us

Perdana! Ririe Fairus Buka Suara Soal Isu Nissa Sabyan Menjadi Penyebab Kandasnya Rumah Tangganya dengan Ayus Sabyan

Yulia Susanti - Rabu, 03 Maret 2021 | 15:32
Perdana! Ririe Fairus Buka Suara Soal Isu Nissa Sabyan Menjadi Penyebab Kandasnya Rumah Tangganya dengan Ayus Sabyan
Instagram @nissa_sabyan / @ririe_fairus

Perdana! Ririe Fairus Buka Suara Soal Isu Nissa Sabyan Menjadi Penyebab Kandasnya Rumah Tangganya dengan Ayus Sabyan

GridStar.ID - Ayus Sabyan dan Ririe Fairus menjalani proses sidang perceraian.Retaknya rumah tangga keduanya dikarenakan orang ketiga.Orang ketiga yang disebut-sebut adalah Nissa Sabyan.

Baca Juga: Anak-Anak Jadi Korban, ART Ririe Fairus Berderai Air Mata Ceritakan Kondisi Terkini Majikan yang Pilih Pindah Rumah, Tak Sangka Tabiat Ayus Sabyan 2 Tahun Selingkuh dengan Nissa SabyanLama bungkam akhirnya Ririe Fairus buka suara saat hadir di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu (03/03).Ia mengungkapkan sidang perceraian ditunda karena kesalahan teknis.Hal itu diungkapkan dalam YouTube KH Infotainment pada (03/03).

Baca Juga: Pilih Diam Seribu Bahasa Usai Dituding Jadi Dalang Hancurnya Rumah Tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, Ustaz Zacky Mirza Desak Nissa Sabyan Beri Klarifikasi soal Perselingkuhannya, Ini Alasannya!

Melansir gridFame.ID, "Sidang kedua masih ditunda lagi karena ada kesalahan teknis dari pihak kelurahannya. Pokoknya bukan masalah dari pihak Ayus atau saya," ungkap Ririe Fairus.Ibu dua anak itu juga mengatakan dirinya tak tahu mengapa Ayus Sabyan tak datang lagi di sidang perceraian mereka."Udah (ngomong), tapi beliau berhalangan. (Alasannya) saya enggak tahu," tutur Ririe.

Baca Juga: Ex Personel Sabyan Gambus Tak Menyangka dan Merasa Kesal dengan Isu Perselingkuhan Ayus, Hingga Beberkan Sikap Nissa Sabyan pada Ririe FairusMeski pernikahan mereka sudah disepakati berakhir Ririe ternyata masih menjalin komunikasi baik dengan Ayus.Bahkan ia yang sudah legowo 2 tahun dikhianati pun tak menutup akses bagi Ayus untuk bertemu kedua anaknya."Kami masih berkomunikasi dengan baik kok apalagi kalo ngomongin anak," ucap Ririe Fairus.

Youtube/kh infotaintment

Baca Juga: Profil Ririe Fairus, Istri Ayus yang Dipelakori Nissa Sabyan

Hingga saat ini Ririe Fairus dan Ayus Sabyan sudah pisah rumah pasca prahara rumah tangga mereka mencuat.

Sementara Nissa Sabyan yang dituding sebagai orang ketiga masih tak mau muncul dan memberi pernyataan apapun.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest