Follow Us

Pontang-Panting Cari Uang Buat Bayar Cicilan Rumah Rp 250 Juta Per Bulan, Deddy Corbuzier Beri Komentar Pedas pada Sang Biduan Usai Mengetahui Nominal Cicilannya: Sok Kaya Anda!

Yulia Susanti - Selasa, 02 Maret 2021 | 10:31
Pusing Bayar Cicilan Rumah Rp 250 Juta Per Bulan, Deddy Corbuzier Beri Komentar Menohok pada Sang Biduan: Sok Kaya Anda!
Tribun Kaltim

Pusing Bayar Cicilan Rumah Rp 250 Juta Per Bulan, Deddy Corbuzier Beri Komentar Menohok pada Sang Biduan: Sok Kaya Anda!

GridStar.ID - Kehidupan Iis Dahlia selalu menjadi sorotan ppublik.Termasuk Deddy Corbuzier yang menyinggung soal sang biduan yang mengeluh soal bayar cicilan rumah.Cicilan rumah Iis Dahlia disebut-sebut mencapai Rp 250 juta per bulan.

Baca Juga: Ruben Onsu Labrak Lutfi Agizal Usai Mantan Pacar Anak Iis Dahlia Ini Bahas Pacaran Beda Agama, Bak Singgung Jordi Onsu Singgung Nembak ala Sultan: Ganggu Aja Lo!Sang YouTuber menyinggung hal itu dalam acara Deddy's Corner pada Jumat (26/02).Awalnya, ia membahas soal cicilan rumah pasangan artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta.Cut Meyriska mengaku tidak setuju menyicil rumah jika bisa bayar lunas.Baca Juga: Kini Miliki Suami Pilot Bergaji Fantastis, Terungkap Mantan Suami Iis Dahlia Disebut-sebut Bukan Orang Sembarangan

Melansir Sosok.ID, "Kalau aku nggak setuju ya. Kalau bisa lunas kenapa enggak?," ungkapnya.Roger Danuarta juga membenarkannya, sebab ia pernah hidup menyicil dan mengakui adanya risiko besar tentang cicilan."Kalau menurut pengalaman pribadi, cicilan itu kayak gambling. Karena kita nggak pernah tahu apa yang akan terjadi 10 tahun ke depan," kata Roger.

Baca Juga: Masih Eksis di Televisi hingga Miliki Suami Berprofesi Pilot, Iis Dahlia Ngaku Kekurangan hingga Banting Setir Jualan Pempek Demi Bayar Hutang"Apakah kita akan tetep sanggup membayar bulanannya atau nggak, kalau misalkan bisa ya oke, paling kerugiannya kita bayar lebih," lanjutnya.Mendengar penuturan Roger, Deddy Corbuzier yang juga pembawa acara tersebut sontak teringat dengan Iis Dahlia."Iis Dahlia ngamuk-ngamuk inget nggak? Gara-gara bayar cicilan rumah Rp 250 juta sebulan gara-gara corona," ungkap Deddy, disambut dengan keterkejutan Cut Meyriska mendengar nominal yang fantastis itu.Baca Juga: Bak Gerah Lihat Kelakuan Centil Ayus Sabyan, Iis Dahlia Nyinyir Begini Seolah Cium Gelagat Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan Jauh-Jauh Hari: Lagi Merekah-Merekahnya!Deddy kemudian membacakan sebuah headline berita tentang Iis Dahlia, dan mengatakan dengan gamblang bahwa kasus yang terjadi pada rekannya itu adalah salah Iis Dahlia sendiri."Anda yang salah Iis Dahlia, anda yang salah! Anda beli rumah kemahalan. Cicilan Rp 250 juta, Anda sok kaya Anda!" tegas Deddy Corbuzier."Artinya adalah cicilan itu hidup penuh risiko ya," lanjut Deddy kembali pada topik bahasan."Boleh. Nyicil itu boleh. Tapi kalau kita terjamin lah, 'Oh iya gue bisa bayar' gitu. Yakin, jangan cuman PD tapi yakin bisa bayar," tandas Cut Meyriska.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest