Follow Us

Lama Tenggelam dari Dunia Hiburan, Ternyata Artis Lawas Ini Pernah Merasakan Diujung Ambang Kematian hingga Alami Mati Suri Usai Lahirkan Buah Hati

Yulia Susanti - Kamis, 25 Februari 2021 | 11:02
Lama Tenggelam dari Dunia Hiburan, Ternyata Artis Lawas Ini Pernah Merasakan Diujung Ambang Kematian hingga Alami Mati Suri
Instagram @paramitha118real

Lama Tenggelam dari Dunia Hiburan, Ternyata Artis Lawas Ini Pernah Merasakan Diujung Ambang Kematian hingga Alami Mati Suri

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok artis Paramitha Rusady?Artis lawas itu kini sudah tenggelam dari dunia hiburan.Siapa sangka, ternyata ia pernah mengalami mati suri.

Baca Juga: Absen dari Dunia Hiburan dan Sempat Dikabarkan Mati Suri, Ratu Sinetron Ini Ungkap Alasannya Mundur Pelan-Pelan Jadi Artis, Banting Setir Urus Hal IniHal itu ia ceritakan dalam kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (15/12/2020).Ia hampir kehilangan nyawanya saat melahirkan sang buah hati.Melansir Suar.ID, "Iya, bener sih (pernah mati suri). Waktu itu, proses lahirannya tuh agak susah gitu.

Baca Juga: Artis Lawas Ini Alami Mati Suri saat Melahirkan hingga 2 Hari Lamanya: Waktu Itu Pilihannya Hidup atau Mati

"Jadi, pendarahan dan waktu itu dokternya cuma satu karena subuh jam 5 pagi, darahnya udah kayak air mancur gitu. Dokter-dokter lain belum datang, panik banget mereka pada saat itu," jelas Paramitha Rusady."Terus akhirnya udah di kondisi, ini pilih ibunya atau anaknya, gitu."Terus, bingunglah keluarga kan. Tapi, alhamdulillah tim dokter itu dateng semua, terus mereka sama-sama ngejahit segala macem, karena udah kayak kebuka," tutur Paramitha Rusady.

Baca Juga: Sempat Gelar Khitanan Anaknya dengan Meriah, Artis Senior Ini Mati Suri Selama 2 Hari Usai Melahirkan: Waktu Itu Pilihannya Hidup atau Mati"Kakakku udah pingsan, Kak Uli udah pingsan. Jadi, susah banget, ini panjang nanti bisa 7 episode," seloroh Paramitha Rusady.Setelah itu, Paramitha Rusady menjelaskan apa yang ia rasakan ketika mati suri."Terus pada akhirnya, koma selama 4-5 hari. Terus sempet yang lainnya itu, up and down kalau masih ada detak jantung.

YouTube/ TRANS TV Official

Baca Juga: Bukan Hanya Lina, Artis Senior Cantik Ini Ada di Antara Hidup dan Mati: Saya Melahirkan dalam Keadaan Mati Suri"Tadinya berdetak, lama-lama udah lemah."Ya, mereka sih nganggepnya itu koma ya. Jadi, kalau dibilang mati suri ya enggak tahu. Tapi, mengalami proses yang begitu sulit," tukas Paramitha Rusady."Enggak tahu apa-apa, kayak lemes. Kayak long trip aja gitu, anggap kayak naik mobil balap, begitu," sambungnya.Pernah mengalami insiden mati suri, Paramitha Rusady kini bersyukur bisa kembali menjalani hidup seperti biasanya.(*)

Source : Suar.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest