Follow Us

3 Kali Tak Kapok Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Sumpahi Sosok Ini Segera Bercerai dan Menikah Dengannya, Siapa?

Yulia Susanti - Senin, 22 Februari 2021 | 21:00
3 Kali Tak Kapok Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Sumpahi Sosok Ini Segera Bercerai dengan Istrinya Supaya Bisa Ia Persunting, Siapa?
Instagram @nikitamirzanimawardi_172

3 Kali Tak Kapok Gagal Berumah Tangga, Nikita Mirzani Sumpahi Sosok Ini Segera Bercerai dengan Istrinya Supaya Bisa Ia Persunting, Siapa?

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Nikita Mirzani?Artis kontroversi ini sempat berkeinginan mempunyai anak tanpa pernikahan.Pengakuan itu diungkapkan dalam kanal YouTube Warta Hot pada (16/06/2020) lalu.

Baca Juga: Nikita Mirzani Ngamuk di Studio Syuting, Kru Televisi Nangis Saat Sahila Diusir Nyai Gegara Salah Tanya: Masa milih Penjara Dibanding Balikan, yang Bener dong!Diketahui, saat ini ia sudah memiliki tiga anak dari mantan-mantan suaminya.Namun, ia ingin memiliki anak keempat tanpa harus adopsi.Ia juga menyebut ingin anak keempatnya nanti berdarah bule.

Baca Juga: Biasanya Nyinyir Ikut Komentar, Nikita Mirzani Pilih Tutup Mulut Meski Tahu Duduk Perkara Rumah Tangga Nindy Ayunda dan Askara Harsono: Enggak Bisa Dijulidin

Melansir gridpop.id, "Transferan sperma orang ganteng, kumpul kebo enggak masalah, harus bule," ujar Nikita Mirzani."Enggak mau lokal walaupun semua anak yang keluar dari rahim gue akan jadi bagus," imbuhnya."Tapi gue pengen punya anak yang matanya biru, atau kalau enggak hijau saja," tandasnya.

Baca Juga: Usai Putus Malah Buru-buru Kawini Aurel Hermansyah, Tiba-tiba Nikita Mirzani Singgung Soal Hamil Duluan pada Atta Halilintar, Ada Apa?Meski mengaku tak ingin menikah tapi memiliki anak, Nikita Mirzani justru kepergok cinta mati dengan sosok pria yang ternyata mantan kekasihnya ini."Ada, tetap juaranya paling nomor satu Paulo," ujar Nikita Mirzani."Dia mantan gue terindah, dan mantan gue ter-the best."

Baca Juga: 8 Tahun Mengarungi Bahtera Rumah Tangga Tanpa Adanya Gosip Miring, Mendadak Pernikahan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Dikabarkan Tengah Berada di Ujung Tanduk, Nikita Mirzani Ikut Beberkan Fakta Ini: Mereka Ini Nggak Punya Masalah...Meski Nikita memiliki keinginan menikah dengan sang mantan, namun sayang kini Paulo telah membangun rumah tangga dengan istrinya."Terus nyai sedih nggak?" tanya Dinar."Sedih lah, gue berharapnya dia cepet cerai. Jadi dia nikahnya sama gua," jawab Nikita Mirzani."Kalau pun gue mau nikah lagi gue pasti nikahnya maunya sama dia." jelasnya.(*)

Source : YouTube, GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest