Follow Us

Profil Ayus Sabyan, Dituding 2 Tahun Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Yulia Susanti - Sabtu, 20 Februari 2021 | 09:33
Profil Ayus Sabyan, Dituding Selingkuh dengan Nissa Sabyan
Instagram @nissasabyan

Profil Ayus Sabyan, Dituding Selingkuh dengan Nissa Sabyan

GridStar.ID - Nama Ayus Sabyan mendadakn jadi perbincangan publik.Bagaimana tidak, ia dikabarkan selingkuh dengan Nissa Sabyan.Hal itu membuat Ririe Fairus istrinya gugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca Juga: Tak Ada lagi Ampun, Istri Sah 4 Kali Pergoki Ayus Selingkuh hingga Santer Kabar Nissa Sabyan Sudah Dinikah Siri, Terkuak Ririe Sudah Pisah Ranjang Sejak Januari!Perselingkuhan itu juga dibenarkan oleh Fadhila Nova adik dari Ririe Fairus.Lantas, siapakah sosok Ayus Sabyan yang bisa memikat hati sang pelantun lagu shalwat itu?Ayus Sabyan pria kelahiran Purwakarta Jawa Barat.

Baca Juga: Dituding Ngebet jadi Istri ke 2, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan Disebut Pernah Kepergok Berduaan di Hotel yang Jadi Penyebab Mundurnya Salah Satu Personil

Ia mempersunting Ririe Fairus pada tahun 2012.Ayus Sabyan dan Ririe Fairus dikaruniai dua anak.Kemudian, pada tahun 2015 pria berumur 31 tahun itu membentuk grup musik.

Baca Juga: Julukan Pelakor Melekat pada Mulan Jameela dan Nissa Sabyan, Foto Kebersamaan Keduanya Dibanjiri Komentar Menohok Netizen: Murid Sedang Belajar pada Gurunya!Ia pernah tergabung dalam grup musik gambus Syubbanul Akhyar.Ia juga sempat berjualan online usai hengkang dalam grup musik itu.Setelahnya, ia membentuk grup Sabyan yang divokalisi oleh Nissa dan Anisa Rahman.

Baca Juga: Tak Bisa Lagi Mengelak, Kabar Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Menyeruak, Adik Ipar Sang Keyboardis Bongkar Fakta Mengejutkan IniSementara Ayus bertugas sebagai keyboardis, Sofwan Yusuf pemain perkusi, Kamal pemain darbuka dan Tubagus Syaifullah sebagai pemain biola. Kumpulan lagu salawat yang paling populer dibawakan Nissa Sabyan dengan grupnya di antaranya, "Ya Maulana”, “Deen Assalam”, “Ya Jamalu”,” Law Kana Bainanal Habib”, “Ya Habibal Qolbi”, “Rahman ya Rahman”, “Ya Asyiqol Musthofa”, “Ahmad Ya Habib”i, “Ya Taiba”, “Qomarun Assalamualaika ya Rasululullah”, dan lainnya. Grup Sabyan Gambus ini viral karena tiap mengeluarkan video baru kerap menjadi trending.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest