Follow Us

Kariernya Meroket, Pesinetron Cut Syifa Putuskan Berhijrah dan Mantap Menutup Aurat, Intip Potret Penampilan Terbarunya!

Yulia Susanti - Kamis, 11 Februari 2021 | 10:02
Kariernya Meroket, Pesinetron Cut Syifa Putuskan Berhijrah dan Mantap Menutup Aurat, Intip Potret Penampilan Terbarunya!
Instagram/cutsyifaa

Kariernya Meroket, Pesinetron Cut Syifa Putuskan Berhijrah dan Mantap Menutup Aurat, Intip Potret Penampilan Terbarunya!

GridStar.ID - Cut Syifa salah satu pemeran utama dalam sinetron Samudra Cinta.Ia dipasangkan dengan Mischa Chandrawinata yang berperan sebagai suami istri.Cut Syifa memutuskan untuk menutup auratnya atau berhijab.

Baca Juga: Tengah Malam Salat Tahajud dan Istikharah, Bangun Pagi Cut Syifa Langsung Mantap Berhijab Meski Sempat Ragu Tak Dapat Tawaran Syuting: Kalau Nggak Kapan Lagi?Pesinetron ini mantap menggunakan hijab pada 19 Januari 2021.Keinginan itu diungkapkan dalam kanal YouTube SelebTubeTV pada Selasa (09/02).Ia mengaku sempat bertanya soal keputusannya pada orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Diam-Diam Lakukan Taaruf di Tengah Proses Hijrah, Artis Pendatang Baru Ini Akui Cut Syifa Calon Istri Idaman, Bakal Beberkan Asmaranya Usai Menikah!

"Aku cerita ke sahabat-sahabat aku, ke orang-orang sekitar aku. Aku juga chat mama 'Ma aku pengen berhijab'," ungkap Cut Syifa.Menurutnya, ia sudah mempunyai niat berhijab sejak 2 tahun lalu."Malam itu aku bener-bener salat tahajud, salat istikharah, salat hajat. Bismillah aja terus aku ngaji lagi."

Baca Juga: Sempat Tampil Berhijab hingga Didoakan Istiqomah, Aurel Hermansyah Justru Bikin Atta Halilintar Bergidik Geram saat Pamer Baju Terlalu Seksi: Pakaiannya Jangan Kebuka-Kebuka"Abis itu bismillah aku tidur, bangun-bangun aku langsung mantap 'Ini aku harus mulai berhijab secepatnya, kalau enggak, kapan lagi?'.""Keputusan apapun yang ngebuat kamu lebih dekat sama Allah pasti itu yang terbaik," lanjutnya.Perempuan 22 tahun itu tidak khawatir soal nasib kariernya ke depan.

Baca Juga: Kini Jadi Buah Bibir Dekat dengan Sule, DJ Seksi Ini Tampil Berhijab Usai Mualaf, Nathalie Holscher Langsung Hapus Foto-Foto Seksinya di Instagram

"Jujur perasaan itu pasti ada sih. Sampai sekarang pun aku merasa sebenarnya masih ada beberapa peran yang menurut aku kalau udah berhijab enggak bisa lagi, kayak peran antagonis.""Tapi ya kita lihat aja ke depannya, balik lagi rezeki enggak akan ketuker. Apapun yang terjadi dalam diri aku sama lingkungan sekitar aku, pasti enggak jauh dari izin Allah," pungkas Cut Syifa.(*)

Source : GridHot.ID, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest