Follow Us

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Nagita Slavina Punya Adik Laki-laki yang Sudah Mulai Tumbuh Remaja, Intip Sosoknya!

Yulia Susanti - Rabu, 03 Februari 2021 | 16:31
Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Nagita Slavina Punya Adik Laki-laki yang Sudah Mulai Tumbuh Dewasa, Intip Sosoknya!
instagram.com/rieta_amilia

Tak Banyak yang Tahu, Ternyata Nagita Slavina Punya Adik Laki-laki yang Sudah Mulai Tumbuh Dewasa, Intip Sosoknya!

GridStar.ID - Selain Nagita Slavina kehidupan Rieta Amalia selalu menjadi sorotan.Rupanya, Rieta Amalia merupakan seorang artis era 80-an.Namun, ia banting setir menjadi pengusaha yang mempunyai rumah produksi bernama Frame Ritz dan sederet bisnis lainnya.

Baca Juga: Syahnaz dan Nisya Ahmad Kompak Beberkan Kebiasaan Jelek Nagita Slavina Gila Belanja: Berbulan-bulan di Kantong, Satu Lemari Isinya Baju Ada Labelnya Semua!Rieta Amalia dan Gideo Tengker sudah bercerai sejak anaknya masih kecil.Tiga tahun setelah bercerai Rieta Amalia menikah lagi dengan Basuki Widjaja.Kabarnya, keduanya menikah di Los Angeles, Amerika Serikat di tahun 2017.Baca Juga: Kabar Bahagia! Rafathar dapat Adik Baru Setelah Saudara Nagita Slavina, Caca Tengker Melahirkan Anak Kedua

Basuki Widjaja seorang advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC).Ayah tiri Nagita Slavina ini seorang duda tiga anak.Nagita Slavina ternyata punya adik laki-laki yang sudah mulai tumbuh menjadi seorang remaja.

Instagram @rieta_amilia

Baca Juga: Gelar Acara 7 Bulanan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Terkaget-kaget dengan Isi Kado dari Nagita Slavina, Apa Itu?Ternyata Rieta Amalia sempat mengadopsi anak laki-laki bernama Gavrel.Kini anak laki-laki itu berusia 12 tahun.Rieta Amalia bagikan potret bersama Gavrel di akun Istagram @rieta_amalia pada Minggu (31/01).

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19 Hanya Dalam Waktu 10 Hari, Ibu Nagita Slavina Ungkapkan Usahanya Agar Bisa Sembuh dalam Waktu SingkatDalam unggahan itu, ia menuliskan "Kruntelan (emoji)," tulis akun @rieta_amilia.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest