Follow Us

Terbongkar! Setelah Putus Luna Maya Sempat Merengek pada Reino Barack untuk Lakukan Hal Ini Sebagai Hadiah Terakhir

Yulia Susanti - Senin, 01 Februari 2021 | 17:32
Terbongkar! Setelah Putus Luna Maya Sempat Merengek pada Reino Barack untuk Lakukan Hal Ini Sebagai Hadiah Terakhir
Instagram @lunamaya

Terbongkar! Setelah Putus Luna Maya Sempat Merengek pada Reino Barack untuk Lakukan Hal Ini Sebagai Hadiah Terakhir

GridStar.ID - Kehidupan asmara Luna Maya selalu menjadi sorotan publik.Perempuan 37 tahun itu sempat menjalin asmara dengan Ariel NOAH.Tak hanya vokalis band, ia juga sempat berpacaran dengan seorang pengusaha.

Baca Juga: Mantan Pacar Lewat! Sosok Pria yang Pernah Dekati Luna Maya Seorang Konglomerat Muda hingga Punya Gelar Bangsawan yang Bukan Kaleng-Kaleng, Siapa?Tak main-main, ia pernah berpacaran dengan Reino Barack selama 5 tahun.Namun sayangnya hubungan keduanya harus kandas lantaran tidak mendapatkan restu orang tua Reino Barack.Tak lama setelah putus dari Luna Maya, sang pengusaha menikahi Syahrini.Baca Juga: Tak Ambil Pusing Meski Dituding Jadi Teman Makan Teman, Syahrini Terlihat Cuek Pamer Ciuman Mesra dari Reino Barack di Atas Salju: Mendadak Bibir Ini Beku...

Melalui acara Hot Room Metro TV Reino Barack menceritakan.Bukan hanya restu orang tua, ia memutuskan hubungan karena ada sifat Luna Maya yang buatnya mundur.Ia juga mengatakan sempat hadir di acara ulang tahun sang mantan sebagai hadiah terakhir.

Baca Juga: Biasanya Manja-Manjaan dengan Reino Barack, Syahrini Kepergok Curhat Pilu Masalah Kehidupan hingga Singgung Soal Keikhlasan, Ada Apa?"Betul, tanggal 16 Agustus saya menyudahi. 26-nya kan ulang tahunnya dia," kata Reino."Saya udah batalin lah, saya nggak mau pergi buat apa nggak ada gunanya gitu," ungkap Reino Barack."Terus dia bener-bener minta tolong sebagai hadiah terakhir, toh saya nggak enak sama teman saya," jelasnya.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Kini Harus Anggun Gegara Jadi Nyonya Reino Barack, Syahrini Dulu Nekat Lakukan Ini pada Bagian Tubuhnya Demi Tampil Cetar Membahana"Artis itu minta sebagai hadiah terakhir?" tanya Hotman Paris.Akhirnya, Reino Barack terpaksa hadir ke acara mantan kekasihnya itu."Iya, saya pergi tapi ya dalam keadaan yang nggak enaklah," jawab Reino.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest