Follow Us

Persunting Ririn Ekawati Usai Ceraikan Ade Maya, Mbah Mijan Beri Peringatan Keras pada Ibnu Jamil: Bisa Turun Panggung, Bisa Tenggelam!

Yulia Susanti - Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:32
Persunting Ririn Ekawati Usai Ceraikan Ade Maya, Mbah Mijan Beri Peringatan Keras pada Ibnu Jamil: Bisa Turun Panggung, Bisa Tenggelam!
Instagram @ibnujamilo/Nurul Nareswari Grid.ID

Persunting Ririn Ekawati Usai Ceraikan Ade Maya, Mbah Mijan Beri Peringatan Keras pada Ibnu Jamil: Bisa Turun Panggung, Bisa Tenggelam!

GridStar.ID - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati resmi menikah pada Sabtu (30/01).Diketahui, sebelumya keduanya pernah menjalin rumah tangga.Ririn Ekawati berstatus janda karena suaminya Ferry Wijaya meninggal dunia.

Baca Juga: Begini Ungkapan Haru Ririn Ekawati Melihat Ibnu Jamil Turun Langsung ke Liang Lahat Kebumikan Mendiang sang Ibu TercintaSedangkan, Ibnu Jamil bercerai dengan Ade Maya di tahun 2018.Mbah Mijan sempat memberikan peringatan pada Ibnu Jamil soal Ade Maya.Dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy pada (14/05/2018) kuasa hukum Ade Maya menjelaskan.Baca Juga: Dilamar Ibnu Jamil, Ririn Ekawati Sempat Cerita Didatangi Almarhum Suaminya Lewat Mimpi

"Dalam gugatan kedua tersebut, mencoba rujuk akhirnya dicabut. Tahun ini gugatan itu dimasukkan kembali sama mba Ade Maya," ucap Agus."Karena tidak ada kecocokan lagi, jadi jalan yang terbaik berpisah," sambungnya.Menurutnya, perceraian antara Ibnu Jamil dan Ade Maya bukan karena orang ketiga.

Baca Juga: Reaksi Anak Ririn Ekawati saat Melihat Ibnu Jamil datang bersama sang Ibu Jadi Sorotan: Yaya Bikin Terenyuh"Dalam materi gugatan tidak ada disebutkan adanya pihak ketiga," kata Agus Setiawan.Sedangkan, Mbah Mijan menyebut Ade Maya sosok penyabar."Saya melihat istrinya Ibnu ini sabar sekali. Beruntung Ibnunya, jangan sampai cerai lah kalau saya lihat gitu loh," kata Mbah Mijan.

Youtube/trans tv official
Baca Juga: Banting Setir Jualan Mie Ayam Usai Tak Pernah Lagi Wara-wiri Muncul di TV, Artis Tampan yang Sempat Dikabarkan Dekat dengan Nikita Mirzani Ini Sepi Job?

Sang paranormal mengatakan rezeki pernikahan itu berasal dari Ade Maya."Kalau saya harap jangan pada pisah. Rezeki Ibnu itu ada di istrinya (Ade Maya). Istri yang sabar bisa membuahkan rezeki yang banyak," jelasnya.Bahkan, Mbah Mijan sebut karier Ibnu Jamil akan merosot.

Baca Juga: Akhirnya Blak-blakan Bongkar Statusnya dengan Ririn Ekawati Usai Keseringan Kode di Instagram, Ibnu Jamil Bantah Semua Demi Konten: Gue Bukan Ngikutin Kemauannya Netizen!"Kalau bercerai bisa turun Ibnunya. Bisa turun panggung, bisa tenggelam," ungkap Mbah Mijan."Nu, jangan pisah. Serius. Saya melihat hoki kamu, rezeki kamu itu ada di istri. (Kalau pisah) karir tenggelam," tambahnya."Iya soalnya jarang ya ada istri yang berhati besar seperti itu ya," timpal Nikita Mirzani.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest