Follow Us

Dulu Ngotot Ogah Serahkan Anaknya ke Mantan Suami Lina Jubaedah, Mendadak Teddy Tinggalkan Surat Wasiat hingga Titipkan Bintang pada Keluarga Sule: Rawat Anak Saya!

Yulia Susanti - Jumat, 29 Januari 2021 | 14:31
Dulu Ngotot Ogah Serahkan Anaknya ke Mantan Suami Lina Jubaedah, Mendadak Teddy Tinggalkan Surat Wasiat hingga Titipkan Bintang pada Keluarga Sule: Rawat Anak Saya!
Kolase Kompas.com/ Baharuddin Al- Farisi/Instagram @ferdinan_sule

Dulu Ngotot Ogah Serahkan Anaknya ke Mantan Suami Lina Jubaedah, Mendadak Teddy Tinggalkan Surat Wasiat hingga Titipkan Bintang pada Keluarga Sule: Rawat Anak Saya!

GridStar.ID - Perseteruan soal warisan mendiang Lina Jubaedah masih terus berlanjut.Teddy Pardiyana dan keluarga Sule saling lempar pendapat di depan media.Teddy bersikeras dapat bagian harta warisan Lina Jubaedah.

Baca Juga: Rizky Febian Ungkap Momen Saat Berikan Restu untuk Lina Jubaedah Nikahi Teddy, Kebahagiaan Sang Ibunda Disinggung: Apapun yang Mama Pilih...Ia mengaku ingin memperjuangkan hak Bintang putrinya dengan Lina Jubaedah.Melalui kanal YouTube Seleb On Cam News pada Rabu (27/01), Ali Nurdin pengacara Teddy menjelaskan."Dia tidak menginginkan dan tidak menharapkan juga bagian dari hak warisnya dari almarhum terhadap diri dia sendiri," ujar Ali.Baca Juga: Move On Saat Tanah Kubur Almarhumah Masih Basah, Adik Kandung Lina Buka Suara Soal Pernikahan Siri Teddy dengan Wanita Asal Tasik: Kecewa Banget!

"Jadi yang dia perjuangkan yang diusahakan adalah hak waris dari anaknya yang masih kecil, yaitu Bintang."Sang pengacara mengungkapkan Teddy sudah membuat wasiat jika nantinya ia meninggal dunia.Teddy akan menyerahkan hak asuh Bintang pada keluarga Sule.

Baca Juga: Ingin Arwah Ibunya Tenang, Rizky Febian dengan Gentle Langsung Datangi Teddy Bahas Soal Warisan yang Terus Diungkit-ungkit: Kalau Ada Hak, Aku Bakal Kasih Berapapun?"Dan saat itu Teddy juga sudah mengungkapkan, kalau toh Bintang mendapatkan sesuatu, misalnya rumah atau mobil, dan misalnya saudara Teddy meninggal, Teddy berpesan bahwa 'Rawat anak saya'," ujar Ali Nurdin."Otomatis apa yang menjadi peninggalan ibunya dalam penguasaan pihak sana kembali," terangnya."Pada saat itu Teddy juga sangat bijak menghadapi situasi ini yang walaupun menurut hukum kita, Teddy pun berhak mendapat warisan dari almarhum," tutur Ali Nurdin.Baca Juga: Duh! Tak Malu Koar-Koar Minta Bagian Warisan Istrinya, Ternyata Teddy Ketahuan Tidak Pernah Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Penjaga Kubur: Udah Enggak Ada Lagi ke Sini

"Karena dia sebagai suami yang sah."Sang pengacara mengatakan Teddy rela melepaskan hak sebagai pewaris mendiang istrinya."Saya bilang 'Kang Teddy apakah anda sudah yakin mau melepaskan hak anda sebagai pewaris dari almarhum istri anda?'."

Baca Juga: Duh! Tak Malu Koar-Koar Minta Bagian Warisan Istrinya, Ternyata Teddy Ketahuan Tidak Pernah Ziarah ke Makam Lina Jubaedah, Penjaga Kubur: Udah Enggak Ada Lagi ke Sini

"Dia menyatakan bahwa dia juga laki-laki, dia juga masih mau bekerja, jadi dia hanya memikirkan apa yang menjadi hak bagi anaknya yaitu si Bintang.""Saya salut juga, saya pikir wah, dalam keterbatasan, dia mempunyai hati yang luas sebesar samudra, daripada nanti ada orang kaya tapi hatinya sebesar kali, kan ada juga," pungkasnya.(*)

Source : YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest