Follow Us

Nagita Slavina Sempat Alami Keguguran Usai Dipijat, Begini Penjelasan Dokter Bahayanya Bagi Perempuan yang Hamil

Yulia Susanti - Senin, 25 Januari 2021 | 07:00
Nagita Slavina Alami Keguguran Usai Dipijat, Begini Penjelasan Dokter Bahayanya Bagi Perempuan yang Hamil
Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina Alami Keguguran Usai Dipijat, Begini Penjelasan Dokter Bahayanya Bagi Perempuan yang Hamil

GridStar.ID - Nagita Slavina sempat alami keguguran di usia kandungannya 1 bulan.Sebelum keguguran ia sempat mengaku dipijat karena kelelahan.Istri Raffi Ahmad itu kelelahan usai berlibur ke luar negeri.

Baca Juga: Pilihan Nama Anak Pertama Raffi Ahmad Terbongkar, Ternyata Bukan Rafathar Malik Ahmad, Nagita Slavina Beberkan Fakta Mengejutkan Saat MelahirkanHal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada 29 Februari 2020 lalu."Kita baru nyampe Jakarta sebenarnya Gigi itu udah hamil, tapi dipijat dan diurut karena kita enggak tau. Aku juga teledor sih, aku lupa ngasih tau," ucap Raffi.Dilansir dari Kompas.com, perempuan yang hamil dilarang dipijat dibagian perutnya.Baca Juga: Banyak Kenalan Artis-Artis Terkenal, Ternyata Hanya Raffi Ahmad yang Diikuti Syekh Ali Jaber di Media Sosial, Terbongkar Hubungan Istimewa Sang Ulama dengan Suami Nagita Slavina

Hal itu juga dibenarkan oleh Dokter Ardiansyah Dara."Pijat perut ini justru akan sangat berbahaya untuk perempuan, terutama untuk ibu hamil. Seluruh bagian tubuh lain boleh dipijat, asalkan bukan perut," ungkapnya kepada Kompas Female.Pasalnya, pada bagian perut terdapat organ-organ vital.

Baca Juga: Tahu Suaminya Mantan Playboy, Nagita Slavina Buat Pernyataan Mengejutkan Tak Pernah Larang Raffi Ahmad Jika Minta Izin Nikah lagi, Ibunda Rafathar Hanya Ajukan Satu Syarat Ini: Silahkan! Tapi... Apalagi jika ibu hamil mempunyai kista dalam perut.Memijat bagian perut bisa membuat kista pecah sehingga cairannya bisa menyebar ke tubuh.Hal itu mempengaruhi kesuburan dan metabolisme tubuh.

Baca Juga: Raffi Ahmad Teriak Histeris Luna Maya Bakal Nikah 2021, Ayu Dewi Pamerkan Foto Calon Pengantin Prianya pada Nagita Slavina: Bener yang Itu? Gue Siapin Kimono!Sedangkan, memijat bagian perut dapat sebabkan pendarahan."Pijat hanya berfungsi untuk menghilangkan pegal. Namun, khusus bagian perut tidak boleh dipijat dengan alasan apa pun oleh semua perempuan, baik yang sedang hamil atau yang tidak," tegas dr. Dara.(*)

Source : Nakita.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest