Follow Us

Hampir 11 Tahun Tersimpan Rapat-Rapat, Hotman Paris Mendadak Bongkar Rahasia Ariel NOAH dan Cut Tari yang Lama Terpendam, Ucapan Maaf Sang Vokalis Terungkap: Begitu Penyidiknya Pergi ke Toilet...

Nadia Fairuz Ikbar - Minggu, 17 Januari 2021 | 23:00
Hampir 11 Tahun Tersimpan Rapat-Rapat, Hotman Paris Mendadak Bongkar Rahasia Ariel NOAH dan Cut Tari yang Lama Terpendam, Kebohongan sang Vokalis Terungkap: Begitu Penyidiknya Pergi ke Toilet...
Kolase Tribun

Hampir 11 Tahun Tersimpan Rapat-Rapat, Hotman Paris Mendadak Bongkar Rahasia Ariel NOAH dan Cut Tari yang Lama Terpendam, Kebohongan sang Vokalis Terungkap: Begitu Penyidiknya Pergi ke Toilet...

GridStar.ID - Belum lama ini masyarakat Indonesia kembali dihebohkan dengan video asusila seorang artis.

Video berdurasikan 19 detik itu beredar di media sosial Twitter, memaparkan dengan jelas wajah Gisella Anastasia.

Rupanya, video asusila tersebut mengingatkan masyarakat kembali dengan kasus serupa.

Baca Juga: Mantap Nikahi Cut Tari Meski Punya Masa Lalu Kelam, Tabiat Asli Richard Kevin Dibongkar Kakak Iparnya Singgung Soal Tanggung Jawab

Masih sangat jelas di ingatan masyarakat soal video asusila yang melibatkan Ariel NOAH, Luna Maya, dan Cut Tari pada 2010 silam.

Cut Tari yang kala itu masih menjadi istri dari Yusuf Subrata terpaksa harus mengakui dosanya kala main api dengan sang vokalis.

Tak heran jika tak lama usai kasus tersebut selesai, biduk rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata pun kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Sampai Bikin Hotman Paris Terkagum-Kagum, Mantan Suami Cut Tari Ternyata Simpan Fakta Lain Tentang Video Skandal Ariel NOAH, Apa Itu?

Orang-orang pun mengaitkan perceraiannya itu dengan video asusila yang menimpanya empat tahun sebelumnya.

Kepada Hotman Paris, dalam kanal YouTube Hotman Paris Show yang tayang pada Kamis (25/04/2020), Yusuf Subrata membeberkan semuanya.

Dia menerangkan bahwa ada ketidakcocokan antara dirinya dan Cut Tari yang sudah menikah selama 10 tahun itu.

Baca Juga: Berkaca dari Nasib Luna Maya dan Cut Tari, Deny Darko Terawang Nasib Pemeran Wanita pada Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Bakal Terbukti dan Ditangkap?

Source : YouTube, POS-KUPANG.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest