Follow Us

Kedua Orang Tuanya Tak Sudi Datang ke Hari Bahagianya, Ternyata Inilah Sosok Wali Nikah Indah Permatasari, Siapa?

Yulia Susanti - Kamis, 14 Januari 2021 | 18:03
Kedua Orang Tuanya Tak Sudi Datang ke Hari Bahagianya, Ternyata Inilah Sosok Wali Nikah Indah Permatasari, Siapa?
Via Gridpop.ID

Kedua Orang Tuanya Tak Sudi Datang ke Hari Bahagianya, Ternyata Inilah Sosok Wali Nikah Indah Permatasari, Siapa?

GridStar.ID - Arie Kriting dan Indah Permatasari nekat menikah meski tanpa restu keluarga Indah.Terbukti, kedua orang tua Indah Permatasari tidak hadiri hari bahagia sang putri.Nursyah juga menyebut pernikahan tanpa restu orang tua itu sah atau tidak.

Baca Juga: Pernikahan Disumpahi Terbelah Berantakan, Ibu Indah Permatasari Ngaku Dikirim Arie Kriting Ular yang Berisi Ilmu Hitam Gegara Ogah Beri Restu: Dia Mau Saya Mati, Kaki Saya Pincang 2 BulanKUA Setiabudi Jakarta Selatan membenarkan adanya pernikahan itu.Dikutip Tribunnews.com, "Tidak ada restu saya, tiadak mau restu sama orang itu, orang jahat itu. Dia orang tidak memanusiawikan kita ini. Gak usah saya, papinya, saudaranya, tantenya juga," kata Nursyah ibu Indah."Entah itu sah atau tidak. Papinya tidur nih di sini. Nggak tahu entah dia mencuri wali atau bagaimana," lanjutnya.Baca Juga: Resmi Menikah dengan Indah Permatasari, Arie Kriting Tuliskan Kalimat Mendalam Ini: Kami Tidak Sedang Melawan Arus

"Benar terdaftar pernikahan atas nama Satriaddin (nama lahir Arie Kriting)," ucap Nasrullah saat diwawancarai Kompas.com.Melansir unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (13/01) Nasrullah pihak KUA menjelaskan."(Terkait) wali nikahnya, informasi pada saat mereka mendaftar kan bapaknya gak bisa hadir," ujarnya.

Baca Juga: Indah Permata Sari Tak Ingin Disamakan dengan Kiki Fatmala dan Diah Permatasari yang Sukses Bintangi Film Si Manis Jembatan Ancol"Secara aturan kalau wali tidak bisa hadir bisa berwakil kepada siapapun, boleh kepada KUA atau boleh kepada orang lain yang ditunjuk," sambungnya.Rupanya yang menjadi wali nikah Indah Permatasari yaitu kepala KUA yang sekaligus menjadi penghulu."Ayahnya berwakil, diketahui KUA Sawangan tempat tinggalnya berwakil ke KUA Setiabudi, berarti saya walinya.""Sesuai dengan surat yang dibuat bapaknya, (yang) mewakilkan saya," ungkap Nasrullah melalui sambungan telepon, Rabu (13/01).(*)

Source : Instagram, Tribunnews.com, KOMPAS.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest