Follow Us

Tenggelam dari Dunia Hiburan, Mendadak Uut Permatasari Unggah Potongan Surat Al Baqarah hingga Singgung Soal Kepasrahan, Ada Apa?

Yulia Susanti - Selasa, 12 Januari 2021 | 07:00
Tenggelam dari Dunia Hiburan, Mendadak Uut Permatasari Unggah Potongan Surat Al Baqarah hingga Singgung Soal Kepasrahan, Ada Apa?
instagram @uutpermatasari

Tenggelam dari Dunia Hiburan, Mendadak Uut Permatasari Unggah Potongan Surat Al Baqarah hingga Singgung Soal Kepasrahan, Ada Apa?

GridStar.ID - Sosok Uut Permatasari sudah tidak asing lagi bagi publik.Pemilik lagu Putri Panggung tersebut dikenal dengan goyang ngecor.Kini, ia sudah tidak pernah terlihat lagi di televisi sejak dinikahi seorang perwira polisi.

Baca Juga: Bikin Seorang Perwira Polisi Klepek-klepek hingga Biduan Pemilik Goyang Ngecor Ini Berhasil Dipersunting, Ternyata Uut Permatasari Warisi Weton Serta Kecantikan sang Nenek yang Bermata BiruLima tahun dinikahi Tri Goffarudin Pulungan rumah tangganya jauh dari berita miring.Keduanya pun sudah dikaruniai sang buah hati bernama Rafif Athallah Pulungan.Baru-baru ini, unggahan di akun Instagram @uutpermatasari pada Sabtu (09/01) jadi sorotan.

Baca Juga: Berita Duka, Ibu Mertua Uut Permatasari Tutup Usia dalam Keadaan Tertidur Saat Ibadah Puasa: Beliau Tak Mengeluhkan Rasa Sakit

Melansir gridpop.id, dalam unggahannya, Uut Permatasari tampak mengunggah potongan ayat dari Q.S. Al Baqarah ayat 112.Pada ayat tersebut, berisi mengenai kepasrahan diri kepada Allah SWT.Tak hanya itu, dalam potongan ayat surat Al Baqarah ayat 112 itu juga mengungkapkan mengenai kebaikan umat manusia yang akan mendapatkan pahala.

Baca Juga: Berita Duka, Ibu Mertua Uut Permatasari Tutup Usia dalam Keadaan Tertidur Saat Ibadah Puasa: Beliau Tak Mengeluhkan Rasa Sakit"Barang siapa menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah dan dia berbuat baik, dia mendapat pahala di sisi Tuhannya dan tidak ada rasa takut pada mereka dan mereka tidak bersedih hati.Al-Quran Surah Al-Baqarah ayat 112," potongan ayat Surat Al Baqarah ayat 112.Pada keterangan foto, Uut Permatasari tampak menuliskan sesuatu mengenai kuasa Allah SWT.

Instagram @uutpermatasari

Baca Juga: Awalnya Ngaku Nggak Punya Rasa Cinta, Uut Permatasari Kepincut Perwira Polisi Ini karena Sifat Aslinya: Langsung Luluh!

"Allah Maha Baik (emoji)," tulis Uut Permatasari.Sontak unggahan tersebut langsung dikomentari oleh para netizen."Iya bener mbak (emoji)," tulis akun @hartono4369.

Baca Juga: Uut Permatasari Rela Ubah Nasib Jadi Ibu Rumah Tangga Dinikahi Polisi: Awalnya Rasa Suka Itu Nggak Ada, Begitu Beliau Ngomong Langsung Luluh!"Sehat selalu ya kak," tulis akun @jih9620."Sehat-sehat mbak (emoji)," tulis akun @nurul_janah89.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest