Follow Us

Bikin Elus Dada, Begini Jeritan Hati Nirina Zubir yang Lelah Hampir Sebulan Isolasi Mandiri di Rumah Masih Dinyatakan Positif Covid-19!

Yulia Susanti - Sabtu, 09 Januari 2021 | 10:30
Jeritan Hati Nirina Zubir yang Lelah Hampir Sebulan Isolasi Mandiri di Rumah Masih Dinyatakan Positif Covid-19
Kolase IG @ernest_cokelat

Jeritan Hati Nirina Zubir yang Lelah Hampir Sebulan Isolasi Mandiri di Rumah Masih Dinyatakan Positif Covid-19

GridStar.ID - Nirina Zubir beberapa waktu yang lalu dinyatakan terjangkit Covid-19.Ia pun terpaksa di isolasi dan berpisah dari anak-anaknya.Keluarganya sudah lebih dulu dinyatakan negatif dari virus corona.

Baca Juga: Blak-blakan Akui Terkonfirmasi Covid-19 hingga Ungkap Gejala yang Dialami, Nirina Zubir: Terpapar Corona Bukan Aib!Sedangkan, ia masih belum negatif padahal sudah hampir sebulan isolasi sendiri di rumah.Bintang film ini pun mencurahkan isi hatinya di media sosial.Bahkan, ia unggah foto mata yang sedang mengeluarkan air mata.

Baca Juga: Positif Covid-19 dengan Sang Suami, Nirina Zubir: Saat Sehat Kami Bersama, Di Saat Sakit pun Kena Bersama

Mengutip WIKEN.ID, berikut isi curhatan hati Nirina Zubir."1 bulan isoman.Menangislah.Bersedihlah.Berilah waktu,Karena kita punya rasa.Namun jangan berlarut-larut dan membiarkan rasa itu menarik kita ke titik yang membuat kita lemah."Baca Juga: Positif Covid-19 dengan Sang Suami, Nirina Zubir: Saat Sehat Kami Bersama, Di Saat Sakit pun Kena Bersama"Ada saatnya kita sedih,Ada saatnya kita kecewa,Ada saatnya kita terluka,Manusiawi," tulis Nirina Zubir di Instagram, Selasa (05/01/2020).

Instagram @nirinazubir_
Nirina menuangkan semua rasa yang ada di benaknya begitu membaca hasil swab PCR tesnya masih positif.Ya, Nirina mulai jenuh dengan isolasi mandiri dan berjarak dengan anggota keluarga lainnya.Baca Juga: Dulu Bisa Dibayar dengan Tarif Setengah Miliyar, Siapa Sangka Ini Sosok Artis Wanita Paling Mahal di Indonesia pada Jamannya, Raffi Ahmad Kalah Telak Nggak Ada Apa-apanya!

"Jujur ini yang NA rasa begitu NA mendengar hasil swab test NA.Isolasi lagi!Karantina lagi!Berjarak lagi!Aah lelah!" sambung Nirina.Demi kebaikan dirinya dan keluarga, Nirina berusaha menerima dan menguatkan dirinya dan terus melakukan isolasi mandiri di rumahnya.

Instagram @nirinazubir_

Baca Juga: Rindu Travelling? Liburan Keluarga Ala Nirina Zubir ke Singapura Ini Bisa Jadi Inspirasi Saat Nanti Aman Bisa Berwisata LagiMau tidak mau, Nirina berusaha menghadapi kondisinya."Maha KUAT-nya pikiran kita!Dia bisa jadi PENGUAT kita.Juga hal yang membuat kita LEMAH.Ini pelajaran baru NA.""Saat ini adalah sekolah kita agar lebih bisa mengolah rasa

Baca Juga: Dulu Bisa Dibayar dengan Tarif Setengah Miliyar, Siapa Sangka Ini Sosok Artis Wanita Paling Mahal di Indonesia pada Jamannya, Raffi Ahmad Kalah Telak Nggak Ada Apa-apanya!Tuk kehidupan kita selanjutnya.TerimalahHadapilahDanJadilah kuat," tutupnya.(*)

Source : Wiken.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest