Follow Us

Sukses Jadi Presenter dengan Bayaran Rp 40 Juta Sekali Episode, Ternyata Uya Kuya Pernah Merasakan Pahitnya Kehidupan Menjadi Badut Keliling Demi untuk Menyambung Hidup

Yulia Susanti - Sabtu, 09 Januari 2021 | 08:00
Sukses Jadi Prsenter dengan Bayaran Rp 40 Juta Sekali Episode, Ternyata Uya Kuya Pernah Merasakan Pahitnya Kehidupan Menjadi Badut Ulang Tahun Demi untuk Menymbung Hidup
Instagram @king_uyakuya

Sukses Jadi Prsenter dengan Bayaran Rp 40 Juta Sekali Episode, Ternyata Uya Kuya Pernah Merasakan Pahitnya Kehidupan Menjadi Badut Ulang Tahun Demi untuk Menymbung Hidup

GridStar.ID - Uya Kuya merupakan sosok presenter kondang tanah air.Ia sering menjadi host di sejumlah program televisi swasta.Deretan program yang pernah dibawanya yaitu, Eat Bulaga! Indonesia, hingga Pagi-Pagi Pasti Happy.

Baca Juga: Bikin Uya Kuya Terkejut, Ini Nama Kontak Nadya Mustika Rahayu di Handphone Rizki DA, Gelagapan hingga Ungkap dengan Nada Lirih: Aduh...Sekali manggung satu episode dirinya berpenghasilan Rp40 juta.Hal itu membuatnya dijuluki presenter dengan bayaran termahal.Selain sukses di dunia hiburan dirinya juga mempunyai usaha.Baca Juga: Reaksi Spontan Dul Jaelani Disinggung Tudingan Nikah Siri dengan Tissa Biani di Bali: Kata Siapa kok Tahu?

Melansir WIKEN.ID dari Grid.ID, Uya kuya pertama kali mengawali karier sebagi personel grup vokal Tofu sejak tahun 1999.Setelah itu, dirinya menekuni dunia sulap dan hipnoteraspi, hingga presenter.Namun ternyata, ada satu hal yang belum terungkap, Rupanya Uya Kuya pernah ber profesi sebagai badut.

Baca Juga: Terlanjur Bucin, Nathalie Holscher Rajin Labrak Satu Persatu DM Netizen yang Menggoda Sule Lewat Voice NoteDilansir dari unggahan Uya Kuya pada Sabtu (18/04/2020), dirinya membagikan kisah masa lalunya saat menjadi badut ulang tahun bersama temannya."Masa waktu kuliah dimana kita berdua keliling jadi badut Ulang tahun anak2," tulis Uya Kuya dalam captionnya.Uya Kuya juga berkata, bahwa pada saat itu banyak anak-anak justru ketakutan saat melihat dirinya menjadi badut.Baca Juga: Kabar Terbaru Baby Shima, Penyanyi Asal Malaysia yang Ngaku TTM Sule, Sempat Bongkar Hubungan Aslinya pada Uya Kuya!

Bahkan ada yang berpikir Uya Kuya merupakan banci."dimana ada anak2 yg malah nangis saat kita nongol????, masa disaat orang berpikir kita berdua adalah cowo lenje @anancmb," tambahnya.

Tak lupa, Uya juga membagikan potret lawas dalam unggahannya tersebut.

Baca Juga: Akui Tabiat Buruknya yang Doyan Gonta-Ganti Pacar, Raffi Ahmad Nangis Sesenggukan Takut Nagita Slavina Ogah Hamil Anak Perempuan: Nanti Dia Meninggalkan Gue...Meski pernah mengalami hidup susah, Uya Kuya patut berbangga hati karena dirinya kini disebut sebagai miliarder yang memiliki banyak bisnis.Salah satunya, PH atau Production House sendiri, yang diberinya nama 'Pabrik Ide dan Kreatif Uya Kuya'. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest