Follow Us

Profil Chacha Sherly Eks Trio Macan, Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

Yulia Susanti - Jumat, 08 Januari 2021 | 22:00
Profil Chacha Sherly Eks Trio Macan, Tewas dalam Kecelakaan Beruntun
Instagram Chacha Sherly

Profil Chacha Sherly Eks Trio Macan, Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

GridStar.ID - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air pada Selasa (05/01).Chacha Sherly eks personil Trio Macan meninggal dunia akibat kecelakaan di tol Semarang-Solo.Kabarnya, ia dari menemui keluarganya di Surabaya kemudian pulang menuju Jakarta.

Baca Juga: Belum Kering Tanah Kubur Sang Anak, Keluarga Chacha Sherly Dibuat Geram Lantaran Fitnah yang Beredar Soal Eks Personel Trio Macan: Tolong Hargain Orang yang Sudah MeninggalIa mengalami luka serius pada bagian kepalanya hingga sempat koma.Tak lama, Chacha Sherly dinyatakan meninggal dunia.Berikut profil Chacha Sherly yang tidak banyak diketahui.

Baca Juga: Fakta Baru Meninggalnya Chacha Sherly, Bukan Terjadi Karena Kecelakaan Beruntun dan Sopir Ditetapkan Sebagai Tersangka

Mengutip KOMPAS.com, Chacha merupakan perempuan kelahiran kota Bondowoso, Jawa Timur. Chacha lahir pada 23 Januari 1991. Pemilik nama lengkap Yuselly Agus Stevy ini sempat bergabung dengan grup dangdut bernama Trio Macan.Chacha memulai kariernya di industri musik sejak 2011 lalu, yang mana ia tergabung bersama Trio Macan.

Baca Juga: Video Detik-Detik Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Chacha Sherly Tersebar di Media Sosial, Saksi Mata Menjerit: Laillahaillah Muhammad DarasulullahChacha bergabung dengan Trio Macan menggantikan posisi dari Dian Aditya. Trio Macan ketika itu punya nama besar kemudian vakum sebelum Chacha masuk. Bersama Trio Macan, beberapa lagu hits disumbangkan yakni Iwak Peyek, Putus Ya Putus, Macan Ternak, hingga Suka Sama Suka.

Baca Juga: Bak Berfirasat, Chacha Sherly Kirim Pesan ke Sahabatnya Sebelum Meninggal, Keanu Agl: Kok Gini NgomongnyaChacha Sherly juga tampak aktif pada Instagram-nya. Ia terkadang mengunggah aktivitasnya lewat Instagram.(*)

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest