Follow Us

Profil Karen Nijsen, Disebut-sebut Kekasih Baru Gading Marten

Yulia Susanti - Selasa, 05 Januari 2021 | 12:01
Profil Karen Nijsen, Disebut-sebut Kekasih Baru Gading Marten
Instagram @karennijsen

Profil Karen Nijsen, Disebut-sebut Kekasih Baru Gading Marten

GridStar.ID - Sosok Gading Marten dan Karen Nijsen belakangan ini menjadi sorotan.Apalagi sejak Instagram @karennijsen unggah foto mesra bareng mantan suami Gisella Anastasia itu.Karen Nijsen disebut-sebut sebagai kekasih baru ayah Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Disebut-sebut Calon Ibu Sambung Gempi yang Gantikan Peran Gisel yang Kini Terjerat Masalah Hukum, Denny Darko Jutru Ragu dengan Karen NijsenKaren Nijsen diketahui tahun ini baru menginjak usia 20 tahun. Dengan kata lain, berbeda 18 tahun dari Gading Marten. Karen Nijsen memiliki darah Belanda dari ayahnya, sedangkan ibunya asli Indonesia. Berprofesi sebagai model, Karen Nijsen sering memamerkan foto-foto cantiknya di Instagram.Baca Juga: Bak Sedang Dimabuk Cinta, Gading Marten Akhirnya Blak-Blakan Soal Hubungannya dengan Karen Nijsen: Rutin Tiap Hari Ketemu, Nge-Date!

Terlihat pula Karen Nijsen sudah melancong ke berbagai negara di Eropa dan Asia. Dalam unggahannya di Instagram, Karen Nijsen juga terlihat sangat menikmati wisata alam pantai dan menyelam di bawah laut. Dari informasi di akunnya, saat ini Karen menetap di Jakarta. Terkait pendidikan, dikutip dari Tribunstyle.com, Karen Nijsen lulusan jurusan Komunikasi dan Media di Taunton School.

Baca Juga: Di Depan sang Ayah, Gading Marten Bicara Kedekatannya dengan Karen Nijsen, Roy Marten: Sudah Sejauh Mana?Ditelusuri lebih lanjut, Taunton School merupakan salah satu institusi swasta di Taunton, Somerset, Inggris.

Sementara itu, karier Karen Nijsen di dunia modelling Tanah Air disebut baru dimulai tahun 2019. Dalam unggahannya di Instagram, Karen Nijsen diketahui membintangi iklan sebuah produk minuman yoghurt. Selain itu, Karen Nijsen pernah mengunggah foto mempromosikan makeup keluaran merek fesyen ternama, Dior.(*)Artikel ini telah tayang di KOMPAS.com yang berjudul Profil Karen Nijsen, Model Keturunan Belanda yang Disebut-sebut Pacar Gading Marten

Source : KOMPAS.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest