Follow Us

Tajirnya Nggak Ketulungan hingga Punya 9000 Karyawan, Siapa Sangka Inul Daratista Punya Utang pada 65 Orang yang Belum Dibayar

Yulia Susanti - Sabtu, 02 Januari 2021 | 08:30
Tajirnya Nggak Ketulungan hingga Punya 9000 Karyawan, Siapa Sangka Inul Daratista Punya Utang pada 65 Orang yang Belum Dibayar
Instagram @inul.d

Tajirnya Nggak Ketulungan hingga Punya 9000 Karyawan, Siapa Sangka Inul Daratista Punya Utang pada 65 Orang yang Belum Dibayar

GridStar.ID - Inul Darastita merupakan salah satu penyanyi dangdut yang kaya raya.Biduan asal Pasuruan itu sekali manggung bayarannya mencapai 100-300 juta.Selain sukses di dunia hiburan, Inul Daratista juga sukses di dunia bisnis.

Baca Juga: Tahu Penyebab Cerai Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny, Inul dan Adam Suseno Langsung Diam Seribu Bahasa Khawatirkan Rumah Tangganya, Ayah Azka Corbuzier Sindir: Pusing kan? Mikir kan Anda?Tak main-main, ia memiliki karyawan mencapai 9.000 orang.Meski begitu ternyata Inul dikabarkan memiliki utang ke banyak orang.Melalui Instagramnya pada @inul.d pada Selasa (29/12) Inul mempunyai utang pada 65 orang.Baca Juga: Baru Pertama Kali Melihat Suaminya Tanpa Kumis Tebal, Inul Daratista Kaget Minta Adam Suseno Segera Pulang: Saya Tidak Siap!

Melansir gridhot.id, Inul berharap supaya bisa segera melunasi utangnya pada orang-orang ini.Pada slide pertama Inul mengunggah sebuah potret lawasnya kala menikah dengan Adam Suseno.Dalam foto tersebut Inul terlihat sangat cantik memakai baju pengantin adat Jawa dengan sanggul dan hiasan bunga melati.

Baca Juga: Jadi Anak Semata Wayang Pedangdut Tajir Melintir, Anak Inul Ngaku Malu dengan Teman Sekolah Gegara Tabiat Orang Tuanya Ini: Akunya Malu SendiriSedangkan sang suami terlihat berkarisma mengenakan beskap yang berwarna senada dengan yang dikenakan oleh Inul.Sementara slide kedua adalah foto sebuah piagam.Rupanya piagam tersebut ia dapatkan kala Inul dan sang suami pergi ke Tanah Suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji.Baca Juga: Inul Daratista Rela Antarkan Ibunya ke Lokasi Syuting Sinetron Ikatan Cinta Demi Ngebet Ketemu sang Idola hingga Jauh-Jauh Terbang ke Jakarta

"Nemu foto lawas sama piagam haji besar di rumah kampung. Ada satu doa yang aku lakukan di multazam, jika jodohku dekatkan padaku, jadikan penghiburan hidupku, mencintaiku segenap jiwa raga tanpa harus menyakiti dan membuatku menangis," tulis Inul.Inul pun tak lupa juga turut mendoakan anak semata wayangnya dan juga untuk keselamatan dan kesehatan orang tua tercinta."Doa meminta anak lelaki yang bisa melindungiku, menyayangiku saat aku renta (emoji) doa agar bapak ibu diberikan surga yang indah kelak"

Instagram @inul.d

Baca Juga: Miliki Hunian bak Istana, Irfan Hakim Justru Dibuat Geleng-geleng Kepala Melihat Kondisi Kediaman Inul Daratista, Ada Apa?"Juga seluruh kerabat saudara dan org lain yg sdh mendoakanku agar diberikan hidup istimewa hebat dan tanpa kesulitan, aamin," sambungnya.Ia juga berujar jika dirinya masih mempunyai hutang kepada 65 orang.Ternyata 65 orang yang dimaksud itu adalah orang-orang yang menang undian umroh di tempat karaoke miliknya.

Baca Juga: Waduh! Ramzi Mendadak Tagih Janji Inul dan Adam Suseno Soal Perjodohan Anak, Irfan Hakim Langsung Kepo Hal Ini: Saham di Karaoke Berapa Persen?"Saya msh punya janji dan hutang utk 65 jamaah umroh undian vizta utk pergi ke makkah al muqarromah, semoga tahun depan smua bs kembali baik hingga bs melaksanakan janji dgn sebaik2 ibadah""Hidup dgn proses panjang perjalanan cinta Adam & inul tidaklah semulus yg dilihat, 26thn bukan mudah... semoga kuat menjalani bersama sampai nanti. Hatiku tak setegar batu karang. Tapi jiwaku hrs sekuat baja. Menapaki hidup utk byk org yg nasibnya bergantung kepadaku. Aku tak pernah menyerah," tutup Inul.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest