Follow Us

Divonis Sakit Keras, Dorce Gamalama Mengaku Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Sudah Tulis Wasiat untuk Kematian Dirinya Kelak

Yulia Susanti - Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:01
Divonis Sakit Keras, Dorce Gamalam Mengaku Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Sudah Tulis Wasiat untuk Dirinya Kelak
Kolase Instagram @dorcegamalama/ @dg_kcp

Divonis Sakit Keras, Dorce Gamalam Mengaku Sudah Siapkan Kain Kafan hingga Sudah Tulis Wasiat untuk Dirinya Kelak

GridStar.ID - Masih ingatkah dengan sosok artis senior Dorce Gamalama?Ia kabarnya divonis sakit batu ginjal dan diabetes.Hal itu membuat dirinya sudah menyiapkan kain kafan serta surat wasiat.

Baca Juga: Komedian Omas Tutup Usia, Dorce Gamalama Unggah Foto Lawas Ucapkan Duka Mendalam: Selamat Jalan Mpok Omas... Menurutnya, ia tak ingin merepotkan orang lain ketika nanti meninggal dunia.Melalui tayangan Selebrita Pagi di kanal YouTube Trans7 Official pada Minggu (12/05), Dorce menceritakan.Usai dinyatakan komplikasi dirinya sudah menyiapkan peralatan jika dirinya menghadap sang ilahi.

Baca Juga: Niat Hati Sambangi Kediaman Ashanty dan Anang Hermansyah Berujung Cek-cok, Dorce Gamalama Malah Ngamuk-Ngamuk hingga Banting Gelas Dikira Maling oleh Satpam: Saya Capek! Saya Ketemu Presiden Lebih Gampang!

Melansir grid.ID, "Kemarin pas diperiksa saya punya batu ginjal. Tapi alhamdulillah setelah saya minum obat tradisional, agak lumayan sih agak berkurang. Tadinya saya sampai ke pinggang-pinggang ke punggung-punggung sakit banget," ujar Dorce Gamalama."Aku tidak mau merepotkan orang, karena menyiapkan sendiri itu lebih baik. Karena keinginan sendiri kita masih bisa beli kan, tapi kalau misalnya udah mati siapa yang mau beli. Paling beli kain kafan doang sama tikar," kata Dorce Gamalama.Selain itu, Dorce juga sudah siap dengan surat wasiat yang akan mempermudah orang-orang di sekitarnya, kelak jika ia meninggal.

Baca Juga: Baru Dua Hari Jadi Sopir Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Mendadak Tumbang hingga Harus Diinfus, Sebut Nggak Kuat Makan Makanan Orang Kaya

Dorce Gamalama juga meyakini orang-orang di sekitarnya akan peduli mengurus dan memandikan jenazahnya."Tapi kalau kita punya wasiat ini begini, di sini, ini kuburan gue. Jadi nanti orang kalau nanya yang mandiin Dorce siapa tuh laki atau perempuan. Nggak usah bingung-bingung," ujarnya.Ia juga tak mempersoalkan cara orang akan memandikan jenazahnya kelak, secara perempuan atau laki-laki akan terlihat pada jenis kelaminnya.

Baca Juga: Ngebet Jadi Sopir Pribadi Raffi Ahmad Sampai Mengaku Bangkrut, Dorce Gamalama Malah Ogah Digaji Hingga Sebut-Sebut Soal Wangsit, Suami Nagita Slavina: Bunda Cuma Menjalankan Amanah"Jadi nanti kalau gue meninggal, nggak mungkin orang diam. Pasti ada lah yang mandiin sesuai dengan jenis kelamin aku, kalau perempuan ya perempuan loh," tuturnya.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest