Follow Us

Selama Ini Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Harmonis, Siapa Sangka Sarwendah Mengaku Pernah Diselingkuhi, Serius?

Yulia Susanti - Jumat, 25 Desember 2020 | 14:01
Selama Ini Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Harmonis, Siapa Sangka Sarwendah Mengaku Pernah Diselingkuhi, Serius?
Instagram @sarwendah29

Selama Ini Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu Harmonis, Siapa Sangka Sarwendah Mengaku Pernah Diselingkuhi, Serius?

GridStar.ID - Rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu selama ini harmonis.Ruben Onsu dan Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013 silam.Tujuh tahun berumah tangga, keduanya tak pernah diterpa gosip miring tentang pernikahannya.

Baca Juga: Ruben Onsu Kuak Aib Raffi Ahmad, Pernah Sebulan Tak Pulang ke Rumah, Ogah Ketemu Nagita Slavina Gegara Perkara Ini: Lu Bisa Bohongin Ramzi, Tapi Nggak Bisa Bohongin Gue!Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang putri bernama Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.Kemudian, keduanya mengadopsi seorang putra bernama Betrand Peto Putra Onsu.Siapa sangka, Sarwendah pernah diselingkhi sebelum menikah.Baca Juga: Berlinang Air Mata Ruben Onsu, Keluarga Harmonisnya Dituding Settingan Sosok Ini, Barbie Kumalasari Kena Amuk Suami Sarwendah: Lu Ngatain Gue Gitu?

Melansir gridpop.id, hal itu terungkap dalam tayangan video di kanal YouTube Jessica Iskandar yang dipublikasikan pada Minggu (08/09/2019).Berawal dari pertanyaan yang dilontarkan Jessica, "Lebih pilih selingkuh atau diselingkuhi?".Sarwendah pun menjawab, "Selingkuh aja deh daripada sakit hati ya".

Baca Juga: Biodata Betrand Peto, Penyanyi Muda yang Sedang Naik Daun"Kalau sekarang gak usah ditanya deh, pasti gak pernah. Tapi kalau dulu pernah selingkuh gak pas pacaran?" cecar Jessica.Secara mengejutkan, Sarwendah mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi korban dari perselingkuhan sang kekasih.Tak hanya dibohongi, Sarwendah bahkan menjadi pacar kelima dari kekasihnya saat itu.

Baca Juga: Bak Sudah Punya Firasat Sarwendah dan Anak-anaknya Hampir Celaka Karena Mobil yang Ditumpangi, Ruben Onsu: Perasaan Udah Nggak Tenang

"Selingkuh enggak pernah. Diselingkuhi pernah, dilimain malahan," ujarnya.Jessica pun berseloroh, "Dilimain? Pancasila kali ah"."Jadi dulu inget banget tuh, tapi pas SMA atau SMP lupa deh. Ada beberapa kelas gitu kan. Nah pacar aku itu punya pacar lain di kelas yang beda-beda juga gitu" beber Sarwendah.

Baca Juga: Punya Kakak yang Sudah Sukses di Ibu Kota, Adik Betrand Peto di NTT Simpan Permintaan Sederhana Ini pada Putra Sambung Ruben Onsu"Ceritanya backstreet, makanya gak ketahuan. Hebat ya? Gila emang," imbuhnya."Karena aku yang diselingkuhin jadi aku yang mutusin. Ya udah lah, jadi pengalaman," tandasnya.Jessica pun berpesan pada pria yang pernah menyelingkuhi ibu angkat dari Betrand Peto itu."Lo kalau nonton sekarang, lihat nih, udah begini nih. Lo nyesel kan?" kata Jessica Iskandar.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest