Follow Us

Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Diam-diam Malah Kagumi Pria yang Sudah Beristri, Siapa?

Yulia Susanti - Jumat, 18 Desember 2020 | 12:30
Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan, Ayu Ting Ting Diam-diam Malah Kagumi Pria yang Sudah Beristri, Siapa?
Kolase Tribun

Digadang-gadang Bakal Naik Pelaminan Tahun Depan, Ayu Ting Ting Diam-diam Malah Kagumi Pria yang Sudah Beristri, Siapa?

GridStar.ID - Enam tahun sandang status janda akhirnya Ayu Ting Ting memiliki kekasih bernama Adit Jayusman.Adit Jayusman disebut-sebut akan menjadi ayah sambung Bilqis Khuimarah Razak.Diketahui, Ayu Ting Ting dan Enji Baskoro bercerai tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Tepis Tuduhan Settingan Belaka, Ayu Ting Ting Ketahuan Tunjuk Wedding Organizer Ternama untuk Urus Pernikahan dengan Adit Jayusman, Begini Konsep Pesta Impian Sang PedangdutDari pernikahan itu, sang biduan dikaruniai putri kecil bernama Bilqis.Sedangkan, Adit Jayusman merupakan seorang duda yang jg memiliki anak.Meski sudah berpacaran, diam-diam Ayu Ting Ting mengagumi pria beristri.Baca Juga: Pantas Dijuluki Calon Mantu Idaman, Ayu Ting Ting Beri Kado Spesial Ini untuk Ibunda Adit Jayusman, Terbongkar Panggilan Sayang pada Calon Mertua

Melansir gridFame.id, seperti diketahui, aktor tampan Arya Saloka beberapa waktu terakhir memang begitu digilai banyak wanita.Berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka memiliki banyak pengagum, salah satunya Ayu Ting Ting.Padahal Arya sendiri sudah memiliki istri, Putri Anne dan juga seorang putra.

Baca Juga: Tak Dilibatkan dalam Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Ivan Gunawan Beri Reaksi Menohok: Nggak Pengen Tahu JugaKekaguman Ayu Ting Ting itu terlihat saat dirinya mendapat kejutan dari Ruben Onsu baru-baru ini."Jadi kemarin itu dia (Ayu Ting Ting) bilang ke kita kalo dia itu fans, dia sering nonton sinetronnya," ucap Ruben di acara BROWNIS yang diunggah di YouTube Trans TV Official (18/12)."Jadi kita punya kejutan buat Ayu, ini dia kejutannya," sambungnya.

Brownis Trans Tv
Baca Juga: Ayu Ting Ting Bakal Dipersunting Duda Tajir Melintir, Umi Kalsum Beri Panggilan Ini untuk Adit Jayusman, Tanda Janur Kuning Segera Melengkung?

Ruben memperlihatkan sebuah video Arya Saloka yang memberikan sapaan pada Ayu Ting Ting."Halo, salam kenal saya Arya Saloka. Terimakasih ibu Ayu sudah nonton saya. Semoga diberikan kesehatan selalu ya oleh Allah. Amin dan selalu diberikan kesehatan untuk keluarganya ya," tutur Arya Saloka.Ayu Ting Ting langsung kegirangan bukan main mendapat sapaan dari pria yang ia kagumi itu.

Baca Juga: Dihempas Ayu Ting Ting Pilih Pria Lain, Didi Riyadi Justru Sukses Bikin Nikita Mirzani Terdiam Sampai Minta Ampun Gegara Hal Ini: Udah Dong Kakak"Ya Allah, Mas Al! Mas Al," seru Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting lantas memaksa tim kreatif untuk mengundang Arya Saloka sebagai bintang tamu agar ia memiliki kesempatan bertemu."Song lu enggak mau undang nih ke sini, kata Lesong 'itu kan pernah main berdua sama Oma (Ruben) di Surviver," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Diam-Diam Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Sudah Siapkan Pernikahan, Pihak WO Bongkar Kunjungan sang Biduan hingga Bocorkan Waktu Pelaksanaannya"Terus gue bilang sama Oma 'lu kenal sama Arya Saloka?, 'Ih dia mah teman gue banget'. Ayo dong Oma (Ruben), undang dia ya, undang ke sini," pinta ibu satu anak itu."Iya, ya. 'Arya Saloka nanti main-main ke sini ya," ucap Ruben Onsu.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest