Follow Us

Gisella Anastasia Datangi Hotman Paris untuk Konsultasi Hukum Soal Pernah Kehilangan Hp 3 Tahun yang Lalu, Ada Kaitannya dengan Video Syur?

Yulia Susanti - Senin, 07 Desember 2020 | 07:30
Gisella Anastasia Datangi Hotman Paris untuk Konsultasi Hukum Soal Pernah Kehilangan Hp 3 Tahun yang Lalu, Ada Kaitannya dengan Video Syur?
Instagram @gisel_la/@hotmanparisofficial

Gisella Anastasia Datangi Hotman Paris untuk Konsultasi Hukum Soal Pernah Kehilangan Hp 3 Tahun yang Lalu, Ada Kaitannya dengan Video Syur?

GridStar.ID - Gisella Anastasia mengaku pernah kehilangan ponselnya tiga tahun yang lalu.Ia mengungkapkan pada Hotman Paris sudah menghapus semua data di ponselnya.Lantas apakah ada kaitannya dengan video syur yang beredar?

Baca Juga: Titik Terang Kasus Video Syur Mirip Gisel Belum Terlihat, Hotman Paris Bongkar Curhatan Gisella Anastasia Soal Kejadian 3 Tahun Lalu: Dia Sudah HapusGisel ternyata pernah mendatangi Hotman Paris dan mengklaim jika pernah kehilangan handphone 3 tahun silam.Kedatangan Gisella Anastasia diungkapkan oleh Hotman Paris Hutapea dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @silet_indigo, Sabtu (5/12).Dalam video tersebut, Hotman Paris Hutapea menyebut jika Gisella Anastasia mengaku pernah memberikan telepon genggam pada manajernya.Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Nama Gisel Terseret Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Wijin Disebut Bakal Tinggalkan Sang Kekasih Gegara Hal Ini: Nggak Akan Lama

Pengacara berdarah Batak itu pun menyebut terkait data yang sudah dihapus namun muncul kembali"Gisel yang ternyata datangi @hotmanparisofficial untuk konsultasi hukum dan mengaku hpnya hilang 3 tahun lalu, ada apa dengan Gisel?" tulis admin akun tersebut."Benarkah ada kaitannya dgn kasus video syur?"

Baca Juga: Hampir Terungkap! Polisi Rampungkan Berkas Perkara Video Asusila Mirip Gisella Anastasia, 10 Bukti Kesamaan Ini Jadi Pertimbangan, Mantan Istri Gading Marten Terancam Dipenjara?Unggahan itu pun lantas dibanjiri komentar dari para netizen.Mereka mengaitkan dengan kasus video syur diduga Gisella Anastasia yang tengah ramai."Lebih baik ngaku dari pertama," kata seorang netizen.

Baca Juga: Disebut Mirip dengan Kekasih Wijin, Perempuan Ini Dituding Jadi Pemeran dalam Video Syur Mirip Gisel, Cindy Clarista: Nggak Usah Diperpanjang

"Nah kan, fakta akan mengungkap kebenarannya," kata netizen yang lain.Ada pula warganet yang mengaitkan dengan sikap Gading Marten saat ini."Lah itu kenapa Gading diam enggak kayak kasus sebelumnya. Sepertinya ini penyebab perceraian," sahut netizen lainnya yang mengaitkan video tersebut dengan perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten.

Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Pemeran Lelaki dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia, Sosok Penyanyi Ini Langsung Naik Pitam Lantaran Merasa Dirugikan, Joshua March: Banyak Negatifnya Dibanding Positifnya!Kasus video syur mirip Gisel dilimpahkan ke KejaksaanPolda Metro Jaya telah melimpahkan penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia ke kejaksaan.Polisi sudah menyerah berkas tersangka berinisial PP dan MN diduga sebagai penyebar video syur mirip Gisel.Baca Juga: Bakal Ada Tersangka Baru, Polisi Ungkap Kemiripan Pemeran dalam Video 19 Detik dengan Gisella Anastasia, Mantan Istri Gading Marten Terancam Dipenjara?

Dilansir dari Warta Kota, berkas tersebut sudah pada tahap satu."Berkas dua tersangka PP dan MN, pelaku penyebar video asusila mirip artis G, sudah dilimpahkan ke kejaksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komnas Pol Yusri Yunus l di Mapolda Metro Jaya, Rabu (02/12).Yusri tidak menjelaskan kapan berkas tersebut diserahkan ke kejaksaan. Tapi saat ini pihaknya tengah menunggu hasil pemeriksaan jaksa apa berkas tersebut telah dinyatakan lengkap atau tidak.

Baca Juga: Pakar Telematika Ungkap Kemiripan sampai 74 Persen, Polisi Langsung Didesak untuk Penjarakan Gisella Anastasia, Sementara Ahli Forensik Temui Kesulitan: Adegannya Direkayasa..."Kita tunggu saja hasil pemeriksaan jaksa," kata Yusri Yunus.Untuk hasil forensik pihaknya juga meminta awak media menunggu.Sampai saat ini tim dari laboratorium forensik masih terus melakukan pemeriksaan kasus tersebut.Baca Juga: Disebut-sebut Jadi Pemeran Lelaki dalam Video Asusila Mirip Gisella Anastasia, Sosok Penyanyi Ini Langsung Naik Pitam Lantaran Merasa Dirugikan, Joshua March: Banyak Negatifnya Dibanding Positifnya!

"Ahli forensik masih terus bekerja, masih mendalami bersama penyidik, kita masih menunggu hasilnya, pasti hasilnya saya akan sampaikan ke teman-teman media," ucap Yusri ditemui baru-baru ini.Sebelumnya diketahui dalam video syur tersebut, terlihat wanita yang mirip dengan Gisel itu tengah melakukan adegan seksual dengan seorang pria di dalam sebuah kamar.Wanita tersebut mengenakan pakaian luar berwarna hijau tanpa mengenakan dalaman.

Baca Juga: Polisi Kabarkan akan Segera Panggil Pemeran Pria Video Syur yang Mirip Gisella Anastasia, Siapa?Sedangkan pria tersebut terlihat tidak mengenakan pakaian alias telanjang dada.Gisel sendiri sudah memberikan pernyataan terkait video tersebut."Aku bingung klarifikasinya gimana" kata Gisel saat awak media menghubungi melalui pesan whatsapp, Sabtu (07/11).

Baca Juga: Polisi Kabarkan akan Segera Panggil Pemeran Pria Video Syur yang Mirip Gisella Anastasia, Siapa?Menurut dia isu skandal ini bukan lah hal yang pertama kalinya. Karena sebelumnya, Gisel juga sempat diterpa gosip yang serupa."Soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku," sambungnya.(*)Artikel ini telah tayang di Suar.ID yang berjudul Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Gisel 3 Tahun Lalu Mengaku Pernah Kehilangan Hp Tapi Bilang Datanya Sudah Dihapus Semua, Netizen Desak Begini

Source : Suar.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest