Follow Us

Bagikan Video Berendam di Pemandian Air Hangat Bareng Reino Barack, Suara Desahan Syahrini yang Terekam Jadi Sorotan Netizen

Yulia Susanti - Senin, 07 Desember 2020 | 09:02
Bagikan Video Berendam di Pemandian Air Hagat Bareng Reino Barack, Terekam Suara Desahan Syahrini, Lagi Apa?
Instagram @princessyahrini

Bagikan Video Berendam di Pemandian Air Hagat Bareng Reino Barack, Terekam Suara Desahan Syahrini, Lagi Apa?

GridStar.ID - Syahrini dan Reino Barack kerap bagikan momen kebersamaannya.Syahrini sering berlibur ke luar negeri maupun dalam negeri.Melalui video story Instagram pada Sabtu (04/12), ia bahas soal rencana liburannya ke Jepang.

Baca Juga: Mengaku Dapat Jatah Uang Bulanan 3 Kali Lipat dari Honor Manggungnya, Syahrini Justru Disebut Pakai Jilbab Mirip Taplak Meja, Siapa Sangka Harganya Setinggi Langit!Jepang merupakan negara asal sang mertua dan tempat pernikahannya dulu.Syahrini kembali unggah momen kenangan saat berada di Onsen tempat berendam air.Dalam unggahannya, Syahrini tampak memakai pakaian tradisional Jepang.Baca Juga: Terawangannya Jarang Meleset, Denny Darko Singgung Soal Seret Rezeki Saat Terawang Kehidupan Syahrini, Istri Reino Barack Disebut Kena Karma

Melansir WIKEN.ID, "Can't wait," tulis Inces."Konichiwa, sayang sayang aku video, ih bagus banget. sayang sayang," ujar SyahriniUnggahan Syahrini tersebut kemudian dibagikan kembali oleh akun fanbasenya @official_syrb secara lengkap.

Baca Juga: Sewot Tak Bisa Manja-Manjaan dengan Reino Barack, Syahrini Kesal Sang Suami Dikuasai Sosok Ini: Harus Gitu Banget"indu OnsenSalah satu hal yg #SyahReino rindukan selama pandemi ini adalah berendam di Onsen,..Bikin rileks dan damai mungkin ya,..Krn benar2 kita seperti back to nature,..ke daerah gunung, yg hawanya sejuk minim polusi, polusi apapun, polusi udara, polusi suara dan mungkin polusi radiasi (karena sinyalnya jg kurang bagus,..#sotoy)Intinya mereka rindu pulang kampung ke Jepang, ga sabar melihat mereka pulkam to Jepang," tulis akun tersebut.Unggahan tersebut pun langsung ramai diserbu oleh warganet yang justru dibuat salah fokus dengan suara manja dan mendesah khas Syahrini.

Baca Juga: Biasanya Selalu Manja-Manjaan dengan Suaminya, Syahrini Malah Kepergok Adu Pukul dengan Reino Barack saat Lakukan Ini, Ada Apa?

"Sayang sayang, ughh lembutnya mereka berdua," @"tur.550. "Awww,,,lembut ,iyaaa.,,hmm sayang ,,yuuh ad yg rindu onsen,,,mau berendam air panas bareng," @"el_was99."Mrk sama2 kaya bocah ya..ngmgnya tuh lho.. manjaaah...sweet ...lembut bgt..udah kaya talk bayiii dsaring pula ...lembutttt bgt n pak RB sll dengerin kl bininya ngmg ..walopun blm/ga noleh ..tp sll mastiin kasi respon .. Mrk ga bisa jauh2," 2"rajni_ditha.

Baca Juga: Dituding Video Syur yang Mirip Dirinya, Syahrini Tatap Langsung Wajah Pelaku Pencemaran Nama Baik, Begini Sikap Istri Reino Barack pada Tersangka: Fitnah yang Bertubi-TubiBeberapa waktu yang lalu Syahrini dan Reino Barack juga sempat mencuri perhatian lantaran gaya berlibur mewah mereka di Pulau Kaliage Kepulauan Seribu.Syahrini tampak memposting momen saat naik helikopter pribadi menuju ke pulau yang romantis bersama sang suami.Tampak unggahan tentang pemandangan indah di pulau pribadi yang sedang dikunjungi Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Jarang Naik Panggung Setelah Dinikahi Pengusaha Tajir, Kehamilan Syahrini Jadi Perhatian Utama, Istri Reino Barack : Hormon Aku

Sementara itu dikutip dari raja-wisata.com, Pulau Kaliage Kecil merupakan salah satu private islands atau pulau pribadi yang terletak di Kepulauan Seribu.Pulau ini disewakan untuk menciptakan pengalaman sewa pulau pribadi yang tak tertandingi di Asia.Private islands ini bisa disebut sebagai salah satu permata paling berharga di Kepulauan Seribu.

Baca Juga: Dikabarkan Tengah Berbadan Dua, Syahrini Ungkap Soal Persiapan Jadi Calon Ibu, Beneran Hamil?Ada empat rumah yang tersebar di sekitar pulau berupa bangunan bergaya melayu yang sangat menarik.Di pulau ini juga menyediakan aneka kegiatan air meliputi ski air, kayak ke pulau-pulau tetangga, snorkeling, Scuba Diving dan memancing.(*)

Source : wiken.grid.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest